Screenshot Terbaru Film Layar Lebar “Boruto: Naruto the Movie” Memperlihatkan Karakter Utama

April 13, 2015 16:33
Screenshot Terbaru Film Layar Lebar “Boruto: Naruto the Movie” Memperlihatkan Karakter Utama

Sudahkah kamu menonton film layar lebar The Last: Naruto the Movie yang tayang di bioskop-bioskop pilihan tanah air yang mulai ditayangkan sejak tanggal 8 April kemarin? Bagaimana menurutmu filmnya, apakah film tersebut membuatmu tidak sabar ingin melihat film lanjutannya? Jangan lupa kalau pada bulan Agustus nanti di Jepang akan ditayangkan Boruto: Naruto the Movie, mari kita berharap film tersebut pun akan kembali ditayangkan di dalam bioskop-bioskop lokal.

boruto movie screenshot anak dan bapak

Untuk mengobati rasa penasaran, para staf baru saja merilis screenshot-screenshot terbaru yang memperlihatkan para karakter utama kita, Boruto dan Sarada, tentunya juga dengan ayah dari mereka Naruto dan Bang ToyibSasuke. Dari film ini, mungkin kita tidak bisa mengharapkan frekuensi kemunculan Naruto lebih banyak dari Boruto, tapi setidaknya [spoiler]kita bisa berharap Bang Toyib muncul lebih banyak dalam film ini ketimbang di film The Last: Naruto the Movie.[/spoiler] Saya tidak sabar melihat penampilan karakter-karakter yang lain.

boruto movie screenshot anak dan bapak (3)

Pengumuman ini diumumkan hampir bersamaan dengan pengumuman seiyuu-seiyuu yang akan mengisi suara karakter di dalam film Boruto: Naruto the Movie. Selain itu, cerita lanjutan Naruto lain yang berwujud manga berjudul Naruto Gaiden: Nanadaime Hokage to Akairo no Hanatsuzuki juga akan diluncurkan pada liburan Golden Week bulan April tanggal 27 mendatang.

sumber: Crunchyroll