Produser Animenya Memasak Makanan “Shokugeki no Soma” Sungguhan

April 14, 2015 15:20
Produser Animenya Memasak Makanan “Shokugeki no Soma” Sungguhan

Siapa yang tidak pernah penasaran dengan makanan yang dibuat Soma dan teman-temannya di anime dan manga Shokugeki no Soma? Sang produsernya juga tidak kalah penasaran, sehingga akhirnya niat dan memasak makanan yang dimasak oleh Soma di manganya!

Noriko Dohi, produser animasi dan musik dari seri anime Shokugeki no Soma mencoba membuat 2 resep yang ada, diantaranya adalah Babi Panggang Nanchatte di episode 1 dan Furikake Gohan dari episode 2. Dan hasilnya tampak sangat lezat!



Dohi mengkomentari hasil jadi dari masakan tersebut. Menurutnya Babi Panggang Nanchatte itu kaya akan rasa Umami. Dohi sendiri tidak yakin kalau memang rasanya “seperti itu” karena benar-benar dimasak hanya menurut petunjuk di animenya.



Sedangkan makanan kedua adalah Furikake Gohan yang lebih mudah dibuat karena resepnya ditulis di terbitan versi manganya. Menurut Dohi, masakan itu “creamy, fluffy, dan kuning terang”.

Ada lagi yang mau mencoba memasak resep makanan yang ada di Shokugeki no Soma? Kalau ada dan hasilnya enak, jangan lupa untuk menghubungi JOI dan kirimkan hasil jadinya ke kantor kita ya, karena kami disini kelaparan.

Sumber: ANN