Model Gravure Akan Ajarkan Sejarah Baju Perang Kuno Di Acara TV Baru

April 15, 2015 2:42 pm
Model Gravure Akan Ajarkan Sejarah Baju Perang Kuno Di Acara TV Baru

Tidak mau sejarah perang didominasi oleh penggemar wanita gara-gara rival Kancolle untuk wanita, Touken Ranbu yang merupakan gantengisasi pedang kuno, sebuah acara baru di TV Jepang dibuat khusus untuk menarik minat para pria untuk menyukai baju perang yang sekarang banyak dimiliki kaum wanita.

Acara baru ini bernama Yoroi Bijou dan akan menampilkan berbagai model gravur yang akan memakai baju perang kuno sungguhan dari Jepang yang bisa mencapai berat 20 kilogram. Apa yang akan mereka lakukan sambil memakai baju zirah tersebut? Tentu saja berpose dan perlahan-lahan dibuka satu-persatu sampai tinggal tersisa pakaian dalam saja.



Yoroi Bijou akan tayang tiap hari Sabtu pagi jam 2.30 pagi, dan episode pertama akan menampilkan model Shouko Takasaki dengan baju perang milik Date Masamune. Selain berpose dan melepas bajunya nanti di penghujung acara, ia juga akan menceritakan kisah sang pemilik baju zirah tersebut serta beberapa info sejarah lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan Yuka Kuramochi dan baju perang Oda Nobunaga. Selain itu ada juga Kana Fujita dengan baju perang Sanada Yukimura, serta Hitomi Yasueda dengan baju zirah Uesugi Kenshin. Iya saya tahu habis ini kalian akan googling nama itu satu persatu.

11053833_727236037396352_3130137873143233005_n

Kancolle sudah tidak perlu digantengisasi karena di dunia nyata pria Angkatan Laut memang sudah keren, tapi baju zirah di zaman perang? Tampaknya bagi Jepang, suntikan moe atau seksi seperti ini memang dirasa perlu.

SUmber: ANN