Tetsuya Nomura, “Akan ada informasi baru mengenai Kingdom Hearts III”

April 15, 2015 12:30
Tetsuya Nomura, “Akan ada informasi baru mengenai Kingdom Hearts III”

Akhirnya salah satu seri game kesukaan saya dari perusahaan Square Enix, Kingdom Hearts III, mendapatkan kabar gembira mengenai sekuel gamenya setelah berkali-kali dibuai dengan remake dan versi HD. Kini, otak di balik seri Kingdom HeartsTetsuya Nomura, sendirilah yang akan mengantarkan informasi tersebut lewat wawancara di majalah Famitsu.

kh 3 update d23 nomura (3)

Melalui wawancara majalah Famitsu minggu ini, Nomura mengutarakan akan ada pengumuman di masa mendatang yang akan dipublikasikan pada D23 Expo, sebuah acara untuk penggemar Disney yang akan diadakan pada tanggal 14-16 Agustus mendatang di Anaheim Convention Center. “Kami merencanakan banyak hal-hal menarik,” kata Nomura. “Pengembangan game Kingdom Hearts III juga berjalan dengan mulus, sebentar lagi kami akan mengumumkan berita baru terkait gamenya

Sebuah pengumuman yang mungkin ada hubungannya dengan pemindahan Kingdom Hearts ke platform gaming baru juga akan diumumkan. Nomura menambahkan, “Salah satu pengumuman tersebut adalah pengembangan terkait media smartphone untuk seri tersebut, yang saya percaya akan segera kami umumkan dalam waktu dekat.

kh 3 update d23 nomura

Walaupun bermain game dalam smartphone menjadi salah satu hobi pelarian teman yang baik untuk mengisi waktu luang, saya rasa akan sangat sayang dan menyedihkan bila game Kingdom Hearts harus berakhir menjadi sebuah game smartphone. Namun saya tidak akan menolak apabila mereka membuat versi lite atau portable untuk dimainkan di jalan.

sumber: Crunchyroll