Kostum Hestia “Yang Bisa Dipakai Siapa Saja” Dilelang

April 16, 2015 13:47
Kostum Hestia “Yang Bisa Dipakai Siapa Saja” Dilelang

Sudah hampir memasuki minggu kedua sejak kehadirannya, dan hype Hestia dari anime Danmachi belum menunjukkan tanda-tanda akan melemah. Bahkan menurut saya menguat karena jumlah Hestia dalam bentuk 3D sekarang makin banyak. Beberapa cosplayer-cosplayer terkenal seperti Misa dan Saku sudah mengadaptasi Hestia dalam tubuh mereka, namun makhluk-makhluk janggal seperti @meidocafe dari swiss pun membuat Hestia versi dirinya sendiri.

lelang kostum hestia atelier spana

Namun bagaimana bila kamu yang tidak terbiasa cosplay ingin cosplay sebagai Hestia? Mungkin asetmu kurang cocok untuk menggunakan pita, mungkin kamu takut kalau bajunya terlalu longgar, atau mungkin kamu seorang pria. Tapi jangan takut, baru saja diunggah oleh pembuat kostum, atelier spana sebuah kostum Hestia lengkap dengan aset-asetnya.



Kostum ini dilelang dengan harga awal 15,000 yen, dan saat ini kostum tersebut sudah mencapai harga 30,000 yen dengan sisa waktu satu minggu ke depan untuk penutupan lelangnya.

Jika kamu adalah seorang yang hobi cosplay, dan ingin bercosplay sebagai Hestia tanpa merusak mata orang lain, mungkin kamu bisa mulai ikut berperang dalam lelang ini, supaya tidak ada lagi tragedi @meidocafe seperti di bawah ini.

lelang kostum hestia atelier spana (3)

sumber: Crunchyroll