Sengoku Basara 4 Sumeragi Berkolaborasi Menampilkan Kostum Pegulat dan T.M. Revolution

April 16, 2015 5:44 pm
Sengoku Basara 4 Sumeragi Berkolaborasi Menampilkan Kostum Pegulat dan T.M. Revolution

Game hack-and-slash jaman Sengoku milik Capcom, Sengoku Basara, telah sampai pada seri ke-4nya dan pada perayaan 10 tahunnya akan merilis versi ekspansinya, Sengoku Basara 4 Sumeragi. Dalam perayaannya, Capcom memasukkan berbagai kolaborasi untuk menampilkan kostum-kostum unik di Sengoku Basara 4 Sumeragi. Menariknya, kolaborasi yang telah ditampilkan adalah dengan sebuah federasi gulat profesional di Jepang dan T.M. Revolution.

Sengoku Basara 4 Sumeragi berkolaborasi dengan New Japan Pro Wrestling dan akan menampilkan empat karakter yang dapat menggunakan kostum dari empat pegulat NJPW, diantaranya:

Shima Sakon yang mengenakan kostum Shinsuke Nakamura
basaranjpw1

Sanada Yukimura yang mengenakan kostum Kazuchika Okada
basaranjpw2

Toyotomi Hideyoshi yang mengenakan kostum Hiroshi Tanahashi
basaranjpw3

Azai Nagamasa yang mengenakan kostum Kota Ibushi
basaranjpw4

Berikut pesan dari para pegulat di atas.

Sengoku Basara 4 Sumeragi juga akan berkolaborasi dengan T.M. Revolution dan menampilkan Tokugawa Ieyasu yang memakai kostum yang Takanori kenakan di video klip dan cover singlenya, “Hot Limit”. T.M. Revolution dan Sengoku Basara sendiri sudah saling berhubungan sejak lama, di mana banyak lagu dari T.M. Revolution yang digunakan di game dan animenya, dan juga Takanori sendiri sempat mengisi suara karakter Sakai Tadatsugu di anime Sengoku Basara Judge End.

basaratmr1

basaratmr2

Sengoku Basara 4 Sumeragi akan dirilis di PS3 dan PS4 di Jepang pada 23 Juli 2015.

Sumber: Hachimakikou