Trailer Game “Shingeki no Kyojin” Versi Bahasa Inggris Diperlihatkan Oleh Atlus

April 16, 2015 15:00
Trailer Game “Shingeki no Kyojin” Versi Bahasa Inggris Diperlihatkan Oleh Atlus

Atlus USA baru saja mengunggah sebuah trailer yang berisi fitur-fitur penting dalam game Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa~ CHAIN versi bahasa Inggris. Game ini akan dirilis untuk konsol portable Nintendo 3DS. Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa~ CHAIN adalah game buatan Spike Chunsoft yang menjadi versi baru dari game sebelumnya Shingeki no Kyojin ~Jinrui Saigo no Tsubasa~ yang rilis pada tahun 2013 dan dirilis di Jepang pada bulan Desember.

Versi baru dari game ini akan dapat menggunakan fitur cooperative play sampai 4 pemain, namun kini kamu tidak hanya bisa bermain bila berkumpul saja, namun seperti MH4U kamu bisa bermain bersama lewat jaringan internet dari rumah masing-masing. Game ini juga sekarang mendukung tombol C-stick baru untuk Nintendo 3DS XL supaya kamu bisa mengatur sudut kamera dengan lebih mudah. Story Mode dalam game ini memiliki 5 karakter yang dapat kamu mainkan dan cerita masing-masingnya paralel dengan cerita original manganya.

snk 3ds bahasa inggris trailer

Game ini akan dirilis eksklusif dalam Nintendi eShop pada bulan Mei mendatang bagi region Amerika dan Eropa. Sebagai usaha promosinya, 2 episode pertama dari anime Shingeki no Kyojin tersedia secara gratis dalam Nintendo eShop.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.