Poster Baru Film Live-Action “Shingeki no Kyojin” Diperlihatkan

April 17, 2015 13:59
Poster Baru Film Live-Action “Shingeki no Kyojin” Diperlihatkan

Menyambut penjualan tiket awalnya yang akan diadakan pada tanggal 25 April mendatang, sebuah poster dan selebaran baru telah diperlihatkan untuk film live-action Shingeki no Kyojin yang akan berjumlah 2 bagian ini. Adaptasi dari manga buatan Hajime Isayama ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 1 Agustus 2015 untuk bagian pertamanya. Bagi 30,000 pembeli pertama set tiket film pertama dan kedua akan mendapatkan bonus 3 lembar clear file.

poster baru snk movie april 2015 (3)

Film bagian pertamanya memiliki judul “Shingeki no Kyojin tanpa embel-embel apapun, namun film keduanya yang dirilis pada tanggal 19 September akan disebut “Shingeki no Kyojin: End of The World

poster baru snk movie april 2015 (2)
Dalam visual ini kamu dapat melihat foto lengkap para pejuang, tanpa Levi.

Sejujurnya, saya sedikit kecewa dengan kemungkinan absennya Levi dalam film ini dan peran alpha male akan digantikan oleh Shikishima (the so called earth’s-strongest-human.) Bayangkan kekecewaan pemuja ReviEre! Karena tentunya, film Shingeki no Kyojin tidak akan lengkap tanpa komando dari Heichou. Namun, sebaiknya kita tahan dulu sejenak opini kita masing-masing dan tunggu filmnya tayang di bulan Agustus mendatang. Apalagi kalau bisa tayang di bioskop tanah air.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.