Neptune Re;birth 2 Steam Dapatkan Tanggal, Neptune Re;Birth 3 Steam Segera Menyusul

April 18, 2015 8:33 pm
Neptune Re;birth 2 Steam Dapatkan Tanggal, Neptune Re;Birth 3 Steam Segera Menyusul

Bagian kalian para penggemar seri game Neptunia, sudah puaskah bermain dengan para goddess game industry di Steam? Buat kalian yang menunggu kelanjutannya, Idea Factory Int. pagi ini memberikan kejutan manis untuk kita semua.

2012-09-12-19h09m59s131Surprise!

Diumumkan melalui press release mereka pagi ini, Idea Factory Int. mengatakan bahwa mereka akan segera mengeluarkan Neptunia Re;Birth 2 – Sister Generation di Steam pada tanggal 19 Mei 2015.

Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan bahwa Neptunia Re;Birth 3 – V Generation akan segera menyusul pada musim gugur tahun ini (Fall 2015).

1588552

Membandingkan dengan seri sebelumnya (Neptunia Re;birth 1), di Re;Birth 2 dan 3 kini kamu dapat memakai empat karakter, dari yang sebelumnya hanya tiga karakter, sebagai active party dan empat orang lainnya sebagai support party. Dan khusus di Re;birth 3, jumlah max hit combo yg dapat dilakukan menjadi lima, dari yang sebelumnya hanya empat.

 scr14Tentunya dengan skill yang aneh-aneh

Seperti pendahulunya, sepertinya tidak ada perbedaan antara versi Vita dengan versi Steam-nya (termasuk dihilangkannya fitur HDD custom skin), terutama pada gameplay. Namun yang pasti, Re;Birth 2 dan 3 masih akan menceritakan parodi tentang software/game original vs bajakan dan akan mendapatkan beberapa cerita/cut scene tambahan dari versi PS3-nya.

 scr2Yep, itu memang perang tanpa akhir.

Jadi untuk kalian yg sudah main di PS3 namun belum main versi Vita-nya, lebih baik menunggu versi Steam ini karena biasanya lebih murah.

Apapun pastinya, mendengar suara Horie Yui yang manis atau Hanazawa Kana dalam mode yandere dengan grafik 1080HD sangat sayang untuk dilewatkan.

 Neptunia_mk2_True_EndingKali ini giliran kalian

Sumber: Idea Factory Int’l Press Release