YUI Buka Suara, Umumkan Pernikahan Dan Ternyata Sedang Mengandung

April 18, 2015 1:49 pm
YUI Buka Suara, Umumkan Pernikahan Dan Ternyata Sedang Mengandung

Masih ingat YUI? Penyanyi yang sempat tenar setelah menyanyikan beberapa lagu anime dan berhasil mendapatkan tempat khusus di hati para penggemar lagu Jepang di Indonesia sejak beberapa tahun lalu ini akhirnya kembali dan mengumumkan apa yang terjadi padanya setelah “menghilang” selama beberapa tahun.

Penyanyi solo yang setelah hiatus bergabung ke band FLOWER FLOWER ini mengeluarkan pernyataan terkait kabar mengenai dirinya yang ternyata telah menikah dan sedang mengandung:

Suamiku adalah seorang figur diluar industri musik. Dan juga, aku sedang diberkahi dengan sebuah kehidupan baru di dalam perutku. Kupikir ada cukup banyak orang yang mengkhawatirkan kondisiku, tetapi aku tak dapat menemukan kesempatan untuk mengungkapnya situasiku saat ini. Aku ingin berterimakasih kepada anggota band yang terus peduli padaku meskipun aku tak bisa manggung seperti seharusnya karena kondisiku ini… Aku masih mempunyai kekhawatiran terhadap kesehatanku, tetapi aku tetap akan berusaha sebaik mungkin sambil menjaga kondisi. Aku sangat bahagia jika semuanya bisa mengawasi dan melindungiku dengan tatapan hangat.

YUI yang sempat terkenal dengan beberapa lagu opening anime seperti anime Bleach dan Full Metal Alchemist: Brotherhood ini pertama kali mengumumkan hiatus dari musik tahun 2012, Banyak spekulasi beredar mengenai sebab dari keputusannya ini. Sebelum pada akhirnya ia mengumumkan bergabung dalam band FLOWER FLOWER untuk dapat melanjutkan bermusik di panggung yang lebih kecil di tahun 2013.

news_xlarge_flowerflower_art201411

Selamat untuk YUI, dan semoga bahagia dengan kehidupan barunya!

Sumber: ANN