Poling Terbaru Charapedia Ungkap Karakter Dengan Oppai Rata Terbaik

April 21, 2015 17:39
Poling Terbaru Charapedia Ungkap Karakter Dengan Oppai Rata Terbaik

Meskipun memang mungkin kebanyakan kaum pria, terutama pecinta gadis 2 dimensi itu suka yang besar-besar, tak menghalangi pertumbuhan kaum penyuka yang kecil-kecil atau dalam kasus ini “rata” yang saat ini sedang naik pesat. Sudah saatnya kaum pecinta pettanko untuk bangkit dan membuktikan bahwa yang kecil pun tidak kalah dari yang besar. (Mungkin) itulah dasar filosofi dari poling terbaru Charapedia ini.

Poling ini merangkum hasil gadis papan penggilesan atau pettanko terbaik dari sekian banyak papan yang ada. Inilah hasil 20 gadis pettanko terbaik:

20) Nana Deviluke (To Love-Ru)
19) Hitoka Yachi (Haikyuu!)
18) Umi Sonoda (Love Live!)
17) Yuki Nagato (Haruhi Suzumiya)
16) Minami Shimada (Baka to Test)
15) Hinagiku Katsura (Hayate no Gotoku!)
14) Ririchiyo Shirakiin (Inu x Boku SS)
13) Konata Izumi (Lucky Star)
12) Homura Akemi (Madoka Magica)
11) Azusa Nakano (K-On!)
10) Silica (Sword Art Online)
9) Tae Shimura (Gintama)
8) Rin Hoshizora (Love Live!)
7) Kaede Kayano (Ansatsu Kyoushitsu)
6) Kagura (Gintama)


5) Yukino Yukinoshita (Oregairu)
oregairu_01_01

4) Mikoto Misaka (To Aru series)
4438416-7808157064-latest

3) Nico Yazawa (Love Live!)
Yazawa-Nico-3-love-live-school-idol-project-37589008-1280-720

2) Riko Aida (Kuroko no Basket)
Riko_accepts_to_coatch_the_team

1) Chihaya Kisaragi (The iDOLM@STER)
idolmaster, kisaragi_chihaya, pantyhose

Di era dimana poling gadis terbaik biasanya didominasi oleh anggota idol Love Live, Chihaya dari Idolm@ster berhasil merengkuh posisi puncak dari poling ini. Janganlah hasil ini dianggap sebagai kebanggaan ditengah kesedihan karena seperti kata banyak wanita bijak di ranah 2 dimensi, rata/kecil itu merupakan aset khusus. Dibesarkan itu gampang, tapi saya jarang sekali mendengar ada wanita ingin mengecilkan asetnya di dunia nyata, bukti hakiki dimana pettan sebenarnya lebih sulit digapai daripada melon.

Dibawah itu memang terlihat titik dominasi Love Live, dengan 2 papan-nya yaitu Nico dan Rin berhasil muncul di peringkat 10 besar. Juga waifu tsundere kebanggaan banyak penggemar Mikoto Misaka masih kuat bertahan meskipun animenya sudah lama tamat dan belum terdengar lagi kelanjutannya.

Selain itu ada juga sosok langka dari seri yang mungkin jarang dilirik pria seperti Riko Aida dari Kurobas yang secara mengejutkan berhasil tampil di posisi kedua. Meskipun untuk Kurobas saya lebih suka dengan Momoi tapi itu bukan masalah. Ada juga Tae Shimura yang mungkin dalam animenya akan marah jika ia mengetahui bahwa ia berhasil menduduki peringkat cukup tinggi di antara para pemilik dada rata.

Jika pembaca masih ada yang hobi memprovokasi perkelahian antara penggemar melon dan pettan, berhentilah. Karena bahwasanya semua oppai itu dilahirkan sejajar dan sama-sama indah.

Sumber: SGCafe