Saori Hayami Akhirnya Debut Sebagai Penyanyi!

April 21, 2015 21:00
Saori Hayami Akhirnya Debut Sebagai Penyanyi!

Dalam acara radio Hayami Saori no Freestyle yang baru saja berlangsung, sang seiyuu memberikan kejutan besar bahwa dia akan debut sebagai penyanyi. Situs resmi untuk Saori Hayami pun telah dibuka yang bisa kalian akses di sini.

Kalau kalian fans Saori Hayami (seperti saya), kalian pasti tahu bahwa seiyuu yang akrab dipanggil Hayamin ini cukup pintar menyanyi, tetapi sayangnya dia tidak debut sebagai penyanyi. Beberapa contoh lagunya yang bagus adalah lagu God only knows -Secrets of the Goddess- (Opening The World God Only Knows season 3), Hello Alone yang dinyanyikan duet bersama Nao Toyama (Ending Oregairu season 1), atau Koikaze (Lagu Kaede dari Idolmaster Cinderella Girls).

hayami-saori-debut

Single pertama Hayamin yang berjudul Yasashii Kibou akan digunakan sebagai lagu opening dari serial anime Akagami no Shirayukihime (Red-haired Snow White) yang tayang mulai Juli ini. Yang menariknya, lirik dari lagu tersebut ditulis langsung oleh Hayamin.

Untuk merayakan debut-nya, Warner akan mengadakan konser peringatan khusus untuk orang-orang yang bersangkutan saja pada hari Jumat, 29 Mei 2015. Untungnya, konser ini juga akan ditayangkan melalui livestream di Niconico.

Sumber: Warner Home Entertainment – Anime Team

Sorry. No data so far.