Wajah Kakashi Mungkin Akhirnya Akan Diungkap Di Pameran Naruto Di Jepang

April 21, 2015 16:20
Wajah Kakashi Mungkin Akhirnya Akan Diungkap Di Pameran Naruto Di Jepang

Manga-nya tamat dan Naruto sampai sudah punya anak, tapi salah satu misteri manga ini belum juga diungkap: “Seperti apa wajah asli Kakashi?” Namun akhirnya mungkin pertanyaan itu akan segera terjawab.

Pameran seni untuk Naruto yang akan diadakan di Tokyo tanggal 25 April nanti dikabarkan akan mengungkap wajah asli Kakashi yang hingga sekarang belum diperlihatkan oleh sang pengarang, Masashi Kishimoto. Bahkan saat topengnya dilepas pun, tangannya menghalangi wajah aslinya untuk terlihat.

Half_Face_Kakashi

Dalam buku panduan pameran tersebut, Shinden Fuu no Sho, akan ada halaman manga khusus yang akan mengulas tentang bagaimana tim 7 orisinil, Naruto, Sakura, dan Sasuke membahas bagaimana caranya mengungkap wajah asli ketua tim mereka itu. Gosip kuat beredar bahwa di sinilah akhirnya wajah Kakashi akan diperlihatkan secara resmi untuk pertama kalinya.

Selain itu akan ada juga buku panduan Michi yang memuat dialog antara pengarang Naruto, Masashi Kishimoto, dan juga pengarang One Piece, Eiichiro Oda, sebagai dua dari pilar utama manga Jepang selama lebih dari 1 dekade.

kakashi fgace manga

Eksibisi ini akan diadakan dari tanggal 25 April hingga 28 Juni di Tokyo dan 18 Juli hingga 27 September di Osaka. Akan dipamerkan berbagai ilustrasi khusus dari Kishimoto yang dibuat khusus untuk pameran ini, dan akan ada juga berbagai model, klip, dan foto yang menjadi dasar dari berbagai tempat dan adegan di sepanjang seri Naruto.

Sumber: ANN