Scarlett Johansson: “Film live action “Ghost in The Shell” mulai shooting awal 2016″

April 22, 2015 11:34
Scarlett Johansson: “Film live action “Ghost in The Shell” mulai shooting awal 2016″

Kabar terbaru mengenai adaptasi live action Ghost in the Shell yang akan dikerjakan oleh Hollywood kali ini datang dari sang pemeran heroine utama, Scarlett Johansson. Dia mengatakan kalau film buatan Dreamworks ini akan memulai shootingnya pada awal tahun depan sekitar bulan Januari dan Februari. Berita ini dikabarkan saat Scarlett menghadiri press event untuk film Avengers: Age of Ultron. Scarlett hanya mencetuskan namanya dan nama Rupert Sanders saja, belum ada nama-nama lain diumumkan untuk posisi pemeran lainnya.

scarlett memberikan berita ghost in the shell

Studio anime Production I.G mengambil lisensi karya Masamune Shirow ini pada tahun 2007 dari perusahaan penerbit Kodansha, dan Dreamworks mengambil hak siar live actionnya pada tahun 2008. Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman) akan menyutradarai filmnya dengan naskah yang dibuat oleh William Wheeler (Hoax, The Reluctant Fundamentalist). Avi Arad (Marvel Studios), Steven Paul (Seaside Entertaintment) dan Mark Sourian (The Ring 2) akan memproduseri film ini.

scarlett memberikan berita ghost in the shell (3)

Berita ini juga sekaligus sepertinya mengukuhkan nama Scarlett sebagai pemeran Motoko Kusanagi dalam filmnya. Sebelum ini, para penggemar sempat membuat sebuah petisi yang menolak Scarlett sebagai pemeran utamanya, menganggap dengan penggunaan Scarlett sebagai Motoko (dan artis asing sebagai pemeran lain) akan ‘memutihkan’ seri Ghost in the Shell secara keseluruhan. Petisi tersebut saat ini sudah mencapai 47,000 suara dari 48,000 suara yang diperlukan, sebelumnya hanya membutuhkan 31,000 suara saja. Namun apakah petisi tersebut dapat mengubah keputusan para petingginya? Kita lihat saja kelanjutannya.

Film ini dijadwalkan tayang pada bulan April 2017.

sumber: ANN