Teaser Untuk “Boruto: Naruto the Movie” Diperlihatkan

April 22, 2015 11:50
Teaser Untuk “Boruto: Naruto the Movie” Diperlihatkan

Madman Entertainment, distributor anime dari Australia yang memegang banyak lisensi baru saja menyiarkan sebuah teaser untuk film terbaru kaya Masashi Kishimoto, “Boruto -Naruto the Movie-“. Teaser ini juga dilengkapi dengan subtitel bahasa Inggris supaya kamu bisa mengerti apa yang Houchu Ohtsuka, seiyuu dari Jiraiya narasikan dalam teaser ini.

Yuko Sanpei akan menyuarakan Boruto dan Kokoro Kikuchi akan mengisi suara Sarada. Tentu saja Junko Takeuchi akan kembali mengisi suara Naruto dalam film ini, Noriaki Sugiyama juga akan mengisi suara BangToyibSasuke.

Masashi Kishimoto akan membuat cerita original, naskah, desain karakter, juga menjadi kepala supervisor produksi film ini. Hiroyuki Yamashita (Naruto Shippuuden, Road to Ninja: Naruto the Movie) akan menyutradarai film ini, dan Ukyou Kodachi (Chaos Dragon, Neppu Kairiku Bushi Road) berkolaborasi dengan Kishimoto dalam membuat naskah film ini. Boruto: Naruto the Movie akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus.

Boruto -Naruto the Movie- akan menceritakan mengenai sekuel dari film The Last: Naruto the Movie. Film ini akan menceritakan kisah dari [spoiler]Boruto, anak dari Naruto dan Hinata yang sempat tampil dalam chapter ke-700 dalam manga. “Aku memiliki ide cerita dimana Boruto dan Sarada muncul. Sasuke dan Sakura juga akan tampil.” Kishimoto juga mengatakan kalau Boruto akan memiliki sebuah gaya bertarung spesial.[/spoiler] Dengan pernyataan tersebut juga sepertinya kali ini BangToyibSasuke akan lebih sering muncul dan tidak jarang pulang.

boruto naruto the movie teaser baru (2)

Bagi yang masih bingung kenapa Sasuke saya sebut dengan nama Bang Toyib, mungkin kamu masih terlalu muda sehingga belum pernah mendengar lagu yang satu ini.

sumber: ANN