“Wizardry Online” Membuktikan Bahwa Kolaborasi Dengan Hestia Dari “Danmachi” Tidak Selalu Indah Dipandang

April 22, 2015 13:00
“Wizardry Online” Membuktikan Bahwa Kolaborasi Dengan Hestia Dari “Danmachi” Tidak Selalu Indah Dipandang

Hype Hestia kali ini sudah mencapai ranah dunia online, dimana sebuah game online “Wizardry Online” meluncurkan kolaborasi baru dengan seri “Danmachi“. Game milik Gamepot dan Sony Entertainment Online yang memiliki genre MMORPG gratis ini akan memulai kolaborasinya, tentunya dengan pita biru Hestia yang sangat digemari otaku-otaku di seluruh dunia.

wizardry online kolaborasi dengan danmachi (2)

Item ini akan ditawarkan secara random kepada para pemain yang melakukan log in, dan juga kepada pemain yang baru saja mendaftarkan dirinya dalam game selama masa promosi.

Tentunya, para pemain tidak akan melewatkan kesempatan ini untuk memamerkan karakter mereka dengan pita biru tersebut. Saya pun bingung apa daya tarik dari pita biru seharga 1000 yen itu, tapi lebih baik kita tidak terlalu banyak memikirkan hal yang tidak penting, benar tidak? Walaupun dalam animenya, pita biru tersebut memiliki sihir yang membuat kaum adam tidak bisa berhenti menatapnya, namun sihir tersebut sirna di salah satu screenshot di bawah ini.

wizardry online kolaborasi dengan danmachi (4) wizardry online kolaborasi dengan danmachi (6) wizardry online kolaborasi dengan danmachi (3) wizardry online kolaborasi dengan danmachi (5)

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.