5 Perilaku Umum Heroine Manga Yang Sebenarnya Jarang Dilakukan Wanita

April 23, 2015 5:20 pm
5 Perilaku Umum Heroine Manga Yang Sebenarnya Jarang Dilakukan Wanita

Selain karena parasnya yang cantik, heroine anime juga bisa tampak begitu menarik karena tingkah laku dan gerak gerik khas yang biasa mereka lakukan terhadap para protagonis. Tapi dari sekian banyak perilaku tersebut, mana yang nyata dilakukan oleh wanita 3D dan mana yang tidak?

Sebagai bagian dari program Love Research mereka, Love Cosmetic Jepang menanyakan perilaku heroine anime yang seperti apa yang biasanya tidak dilakukan oleh wanita sungguhan. Dari hasil tersebut, ditanyakan lagi gestur mana yang sebenarnya wanita tidak pernah lakukan. 5 gestur heroine anime yang sebenarnya paling jarang dilakukan wanita antara lain adalah:

homhomuflip

1. Mengibaskan Rambut

Kibasan rambut atau hair flip ini memang terlihat keren dan elegan, namun ternyata 80.5% wanita menjawab bahwa ini mereka lakukan hanya kalau rambutnya benar-benar sedang menghalangi wajah mereka. Bukan karena keren atau hal lain.

chihaya1
2. Mata Berkaca-kaca

78.0% responden menjawab bahwa yang seperti ini terlalu berlebihan dan tidak pernah mereka lakukan. Sudah gak ampuh ya mbak?

kobato
3. Mengembangkan Pipi

61.0% ternyata tidak melakukan ini saat mereka marah atau ngambek. Menurut mereka yang seperti ini ternyata terlalu maksa.

Hortensia.(France.Shoujo).600.1229121
4. Menatap Keatas/Puppy Eyes

Salah satu taktik yang terkenal saat ingin meminta sesuatu, 52.0% menjawab bahwa mereka ternyata tidak menggunakannya. Alasan utama? Karena melelahkan.

run
5. Pelukan Tangan

Salah satu perilaku fanservice utama ini ternyata tidak dilakukan oleh 50.5% responden. Mereka menjawab bahwa mereka tidak pernah dengan sengaja menempelkan dada ke tangan pasangan mereka. Tapi di lain pihak, karena jawabannya “hanya” 50.5%, berarti 49.5%-nya? Bayangkan sendiri ya.

Bagi kamu yang punya pacar beneran, jangan dipaksa melakukan hal yang sama dengan waifu 2D-mu ya, kamu gak tahu betapa itu mungkin memalukan buat Si Dia atau hal lain. Buat yang belum punya pacar, yuk gigit jari bersama.

Sumber: Kitakubu