Pita Hestia Ikut Tampil Dalam Manga “Hayate the Combat Butler”

April 23, 2015 13:45
Pita Hestia Ikut Tampil Dalam Manga “Hayate the Combat Butler”

Saya bingung kapan hype Hestia ini akan berakhir, karena tidak hanya dijual di Akihabara dan tampil dalam sebuah game online saja, kini Kenjirou Hata, pengarang seri “Hayate the Combat Butler” pun ikut masuk ke dalam hype train tersebut. Sebuah hashtag #例の紐 (Pita Itu) sedang menjadi topik yang sangat terkenal, dan dia meramaikannya dengan halaman judul manga Hayate the Combat Butler minggu ini yang memperlihatkan Hinagiku dengan kostum Hestia.

Hinagiku terlihat imut dengan baju Hestia tersebut, dan sepertinya sedang berjalan-jalan dalam sebuah dungeon bawah tanah. Walaupun sayangnya sepertinya Hinagiku tidak memiliki ‘aset’ yang bisa diangkat dengan pita tersebut, tapi saya tidak mau komplain.

Hestia dan kostumnya sudah sangat mendunia belakangan ini, menjadi lebih populer daripada animenya sendiri. Hashtag #例の紐 di Twitter pun semakin menjadi-jadi, menelurkan foto-foto dan gambar-gambar yang  sangat tidak bisa dijelaskan. Hanya tinggal masalah waktu saja kapan figurenya akan membanjiri dunia kolektor setelah ini.



sumber: ANN