Seorang Otaku Memamerkan Dakimakura Terbesar di Dunia Miliknya

April 23, 2015 14:30
Seorang Otaku Memamerkan Dakimakura Terbesar di Dunia Miliknya

Pada awal tahun ini, kami sempat memuat berita mengenai “Mineo BIG CHALLENGE, sebuah tantangan besar yang diberikan oleh perusahaan penyedia layanan seluler Mineo.  Dimana kamu bisa memenangkan sebuah dakimakura besar setinggi 6 meter! Dakimakura ini akan bergambar Mineo-tan, karakter maskot yang didesain oleh ilustrator Yasu (Toradora!, Joshiraku.)

Pada awalnya, saya berpikir kampanye ini terlalu konyol untuk dilakukan, terlebih di Jepang pun tidak banyak area yang bisa kamu manfaatkan untuk tempat tinggal. Lupakan dakimakura sebesar 6 meter, untuk bergerak dalam kamar otaku susah. Namun seorang otaku rupanya berhasil memenangkan kampanye tersebut dan kini dia memiliki dakimakura terbesar di dunia, untuk sementara.

dakimakura terbesar di dunia (2) dakimakura terbesar di dunia (3)

Karena terlalu besar dan saya tidak tahu berapa banyak bantal yang harus dimasukkan ke dalamnya untuk membuatnya dapat dipeluk, otaku tersebut menggelarnya dalam kamar (yang ternyata cukup besar untuk menampungnya.) Entah apakah nanti akan ada dakimakura yang lebih besar lagi dari ini, namun saya tidak yakin hal tersebut cukup memungkinkan. Baik karena masalah tempat, maupun harga, dakimakura official pada umumnya dihargai sekitar 10,000 yen, bagaimana dengan yang sebesar Titan ini?

sumber: Seventhstyle

Sorry. No data so far.