Manga Olah Raga Bersepeda “Long Riders!” Mendapatkan Adaptasi Anime

April 24, 2015 16:02
Manga Olah Raga Bersepeda “Long Riders!” Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi bulan Juni majalah Comic Rex milik Ichijinsha memberitakan pada hari Senin lalu bahwa karya milik Taishi Miyake dan Longriders, “Long Riders!” akan mendapatkan adaptasi anime! Berbeda dengan Yowamushi Pedal!, seri yang satu ini akan dibintangi oleh para kaum hawa.

long riders manga dijadikan anime (2)

Manga Long Riders! menceritakan perjalanan Ami Kurata, seorang mahasiswi baru tanpa keahlian yang menonjol. Suatu hari, secara kebetulan Ami melihat seseorang menaiki sepeda lipat, saat itu juga Ami jatuh cinta dan menggunakan seluruh tabungannya untuk membeli sebuah sepeda. Setelah itu, Ami berkenalan dengan dunia sepeda jarak jauh dan juga jenis-jenis sepedanya. Ami juga membuat sebuah tim bersepeda yang dinamakan Fortuna bersama 4 teman wanitanya dari kampus. Tujuan mereka adalah untuk berpacu dalam “brevet,” atau acara sepeda jarak jauh yang dinamakan “Fresh.”

Majalah tersebut juga mengumumkan para pemeran dari animenya:

Nao Touyama sebagai Ami Kurata

long riders manga dijadikan anime (3)

Hiromi Igarashi sebagai Aoi Niigaki

long riders manga dijadikan anime (4)

Rumi Ookubo sebagai Hinako Saijyo

long riders manga dijadikan anime (5)

Yurika Kurosawa sebagai Yayoi Ichinose

long riders manga dijadikan anime

Youko Hikasa sebagai Saki Takamiya

long riders manga dijadikan anime (6)

Comic Rex akan mengumukan para staf di lain waktu.

Miyake meluncurkan manganya pada bulan September 2012, dan Ichijinsha akan menerbitkan edisi kompilasi kelima manganya pada tanggal 27 Mei mendatang. Edisi spesial kelimanya akan digabungkan bersama sebuah CD drama berdurasi 60 menit dan sebuah DVD dengan “data aksesoris” yang dapat digunakan di smartphone, tablet, atau komputer.

sumber: Yaraon! via ANN