Onore Dikeido! Promosi Complete Selection Diendriver Menampilkan Kaito dan Narutaki

April 24, 2015 2:32 pm
Onore Dikeido! Promosi Complete Selection Diendriver Menampilkan Kaito dan Narutaki

Setelah Complete Selection Decadriver, kini giliran alat berubah dari Kamen Rider Diend yang akan Bandai buatkan menjadi replika dengan kualitas tertingginya. Dan seperti CSM Decadriver yang dipromosikan oleh pemeran Tsukasa dan pengisi suara beltnya, kali ini video promosinya ditampilkan bersama pemeran Kaito dan juga pemeran Narutaki.

csmdiend1

Akun Youtube resmi milik Bandai telah mengupload sebuah video yang menampilkan Kimito Totani (pemeran Daiki Kaito/Kamen Rider Diend) dan juga Tatsuhito Okuda (pemeran Narutaki) yang mempromosikan CSM Diendriver, lengkap dengan subtitle bahasa Inggris dan catchphrase Narutaki, ONORE DIKEIDOOOO.

Berikut poin-poin dari CSM Diendriver & Diend Belt yang ditampilkan di situs P-Bandai:

csmdiend2
CSM Diendriver memiliki suara yang jauh lebih lengkap ingkan dengan versi DXnya. Selain itu, CSM Diendriver ini juga bisa memainkan kartu-kartu dari CSM Decadriver dan CSM Rider Card.

csmdiend3
Tidak hanya alat berubah/senjatanya, set ini juga menyediakan Diend Belt. Buckle dihiasi dengan hologram sticker yang berkilauan dan juga terdapat Card Holder yang dapat menyimpan 18 kartu dari 39 kartu yang didapat dari set ini.

csmdiend4
Sama seperti CSM Decadriver, kartu-kartu yang disediakan di CSM Diendriver ini didesain agar lebih mirip dengan versi di acara aslinya ketimbang kartu yang digunakan untuk permainan arcade. Set ini menyediakan 39 kartu Kamen Ride, Attack Ride, dan Final Attack Ride yang terbuat dari plastik.

csmdiend5
Juga seperti CSM Decadriver yang dilengkapi dengan bagian besi, ujung moncong dari CSM Diendriver ini terbuat dari aluminium.

csmdiend6
CSM Diendriver ini juga dilengkapi dengan cat biru muda metalik untuk menampilkan kesan yang lebih menarik.

csmdiend7
Tidak hanya itu, P-Bandai juga akan merilis CSM Rider Card Binder -Diend-, yang mana setnya meliputi sebuah binder yang dapat menampung 40 kartu, 1 kartu khusus Powered-up Diend, dan juga satu buku yang membahas kartu-kartu yang ditampilkan di CSM Diendriver.

Complete Selection Modification Diendriver & Diend Belt dijual dengan harga 17.280 yen (sekitar Rp 1,9 juta), dan dapat mulai dipesan mulai dari 24 April hingga 6 Juli 2015, sementara Complete Selection Modification Rider Card Binder -Diend- dijual dengan harga 3.240 yen (sekitar Rp 350 ribu) dengan masa pemesanan yang sama dengan CSM Diendriver.