Tanggal Tayang Anime “God Eater” Diumumkan

April 24, 2015 11:28 am
Tanggal Tayang Anime “God Eater” Diumumkan

Sebuah acara NicoNico yang diadakan khusus untuk seri God Eater baru saja selesai diselenggarakan kemarin malam di Jepang. Dalam acara tersebut, informasi-informasi mengenai anime adaptasi game hunting tersebut juga dipublikasikan, termasuk tanggal tayang dan jadwal penayangannya di televisi Jepang. Keputusan pembuatan anime “God Eater” ini diumumkan tahun lalu pada acara Tokyo Game Show.

God Eater akan mulai ditayangkan pada tanggal 5 Juli 2015 di Jepang, dengan visual di atas yang memperlihatkan jadwal penayangannya di TV Jepang untuk beberapa stasiun TV dan TV satelit. Ufotable akan bertanggung jawab atas anime ini, sehingga kita bisa mengharap kualitas yang kurang lebih sama dengan anime Fate/stay night: Unlimited Blade Works. Takayuki Hirao akan menyutradarai anime ini dengan Keita Shimizu mengerjakan desain karakternya. Go Shiina adalah komposer yang akan mengerjakan musik dari anime ini.

Sebuah teaser juga diperlihatkan untuk seri ini pada bulan Februari lalu. Apakah kamu sudah tidak sabar melihat perburuan Aragami versi Ufotable? Atau kamu sudah tidak sabar ingin melihat Alisa yang masih imut? Kalau saya sih sudah pasti ingin melihat Sakuya bertarung. #teamsakuya

sumber: Crunchyroll