Iida Riho, Pengisi Suara Hoshizora Rin, Akan Memulai Debutnya Sebagai Penyanyi

April 25, 2015 20:07
Iida Riho, Pengisi Suara Hoshizora Rin, Akan Memulai Debutnya Sebagai Penyanyi

Pengisi suara Hoshizora Rin dari Lovelive! School Idol Project, Iida Riho, atau dikenal sebagai Rippi, juga akan memulai debutnya sebagai penyanyi, menyusul teman-teman lainnya yang sudah lebih dulu memulai debut mereka sebagai penyanyi solo.

RIPPI02

Diberitakan di situs Tokuma Japan Communications, Rippi akan memulai solo debutnya dengan merilis album pada tanggal 29 Juli 2015, berjudul “Rippi-Rippi”, yang akan berisikan 11 track dengan 1 bonus track, sehingga total ada 12 lagu dalam 1 album.

Terdapat 3 versi untuk album tersebut, yaitu :

  • Limited First Press A (CD + Blu-ray) : 4500 yen sebelum pajak
  • Limited First Press B (CD + DVD) : 3800 yen sebelum pajak
  • Normal Edition : 3000 yen sebelum pajak

RIN01

Hoshizora Rin, Anak kelas 1 member μ`s yang enerjik dan ceria

Iida Riho memulai debutnya di bidang pengisi suara sebagai Hoshizora Rin dari anime Lovelive! School Idol Project. Lahir pada tanggal 26 Oktober 1991, merupakan member termuda dari grup μ`s. Selain Lovelive!, ia juga tergabung dengan unit 4to6, berdua dengan Pile, yang sudah lebih dahulu memulai debutnya sebagai penyanyi, dan baru saja merilis single keduanya, Kimi ga Kureta Kiseki.

RIPPI03

Setelah lima member lainnya meniti karir solo mereka, sekarang akhirnya tiba giliran Rippi untuk mengikuti jejak mereka, dan seperti Uchida Aya, ia memilih untuk langsung menerbitkan album, tidak seperti member lainnya yang mulai dari merilis single-single mereka dalam waktu yang berdekatan.

Setelah Rippi, akhirnya hanya sisa 3 orang dari member μ`s yang belum memulai debut mereka sebagai penyanyi, di antara lain adalah Kubo Yurika (pengisi suara Koizumi Hanayo), Kusuda Aina (Pengisi suara Toujou Nozomi) dan Tokui Sora (pengisi suara Yazawa Nico). Siapakah yang akan menyusul selanjutnya? Satu hal yang pasti adalah semakin banyak member yang memulai karir solonya, akan semakin sedikit kemungkinan mereka untuk bisa tampil berbarengan karena jadwal yang padat.

Bagi kalian yang ingin mengetahui berita selanjutnya bisa mengikuti Twitter, Instagram, atau Blog dari Iida Riho.

Sorry. No data so far.