Lovelive! School Idol Movie Tayangkan Trailer Baru, dan Akan Tayang di Indonesia

April 25, 2015 8:15 am
Lovelive! School Idol Movie Tayangkan Trailer Baru, dan Akan Tayang di Indonesia

7 minggu menuju pemutarannya, akhirnya Lovelive! The School Idol Movie menampilkan trailer baru yang berdurasi 90 detik, dan menampilkan lebih banyak lagi cuplikan-cuplikan dari film tersebut. Trailernya bisa kalian tonton di bawah :

Cerita :

Setelah berhasil memenangkan Lovelive!, grup School Idol μ`s berencana untuk bubar. Akan tetapi, tepat setelah upacara kelulusan anak-anak kelas 3, mereka mendapatkan pengumuman yang berujung kepada konser baru mereka!

Pergi ke dunia yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, 9 gadis yang bertumbuh sedikit demi sedikit. Apakah hal terakhir yang bisa mereka lakukan sebagai School Idol? Dengan waktu yang terbatas ini, apakah yang akan para member μ`s temukan setelah tampil di konser yang paling menyenangkan ini?

LL M01

LL M26

Yamato.. eh, Hotel mewah tempat para member menginap.

Tempat Baru dan Cerita Baru (tentunya…)

Ya, seperti yang bisa dilihat di trailernya, kesembilan member μ`s  pergi ke luar negeri. Meski belum diberitahukan kemana, tetapi kemungkinan besar, seperti dugaan para penggemar, mereka pergi ke Amerika.

LL M16

LL M09

Beberapa adegan di trailer tersebut menampilkan latar belakang tempat dan orang-orang yang sudah jelas bukan di Jepang, seperti para member μ`s yang sedang lari pagi dengan latar belakang gedung-gedung tinggi, dan juga restoran dengan menu-menu barat.

LL M03

LL M14

Serta, satu hal yang membuat kita yakin adalah bantal kesayangan Kotori, yang selalu ia bawa pada saat bepergian ke luar kota atau ke luar negeri, bantal yang hampir membuat mereka ketinggalan pesawat di music video Wonderful Rush. Selain itu, juga terdapat adegan Hanayo meminta tolong di bandara.

LL M05

“Yes, we are School Idol!” Kata Nozomi dalam bahasa Inggris.

Akan tetapi, dengan perginya mereka ke luar negeri, cerita ini mengingatkan saya dengan cerita anime grup band perempuan yang juga pergi ke luar negeri di versi movienya. Akankah petualangan mereka serupa?

LL M12

Honoka Salah Naik Kereta, Atau Ketinggalan Kereta… Lagi?!

Dari trailernya, terdapat adegan Honoka tertinggal pada saat di stasiun, entah Honoka salah naik kereta,atau ia yang tertinggal kereta. Memang, Honoka selalu saja mengalami masalah dengan kereta, salah satunya adalah pada saat mereka pergi ke gunung untuk latihan, dan juga pada saat mereka ingin pergi ke gunung salju (di salah satu drama track CD Music S.T.A.R.T!!).

LL M18 LL M20

… Dan, adegan langganan, Honoka dimarahi oleh Umi. Bukan Lovelive! namanya kalau tidak ada adegan ini.

LL M23

New Song. Center-Middle : Ayase Eli, Center-Right : Toujou Nozomi, Center-Left : Yazawa Nico

Bagi kalian yang menonton trailer-trailer sebelumnya, pasti juga menyadari posisi Eli yang berada di tengah, berbeda dari sebelum-sebelumnya yang selalu Honoka yang menjadi center untuk lagu-lagu yang muncul di anime. Selain itu, kedua anak kelas 3 lainnya, Nico dan Nozomi, juga berada di posisi center di kiri dan kanan.

LL M25

Apakah lagu ini akan menjadi lagu yang menjadi perpisahan mereka dengan para anak kelas 3, setelah movie ini berakhir?

Adegan-adegan yang Membuat Penasaran

LL M06

.. Saya yakin bakal banyak orang yang cium monitornya karena adegan ini… Maki, siapa yang mau kau cium di dalam mobil itu?!

LL M21

Nico dan Alpaca.. saya yakin cuma mimpi sih, tapi…

LL M02

Antrian School Idol?

LL M31

Nozomi:”Kamu sudah siap?” — Siap untuk apa? D:

Dan Masih Banyak Lagi…

LL M22 LL M13 LL M11LL M30LL M04

Lovelive! The School Idol Movie, akan tayang serentak di bioskop-bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 13 Juni 2015, dan berdasarkan berita dari situs resmi versi internasional, film ini juga akan tayang di negara-negara lain, salah satunya adalah di Indonesia!

Love Live! Official Worldwide Website - Google Chrome 2015-04-25 10.06.53

Love Live! The School Idol Movie” will be released in theaters outside of Japan starting August, 2015! The movie will begin its theatrical run on June 13th in Japan. It will then be brought to various regions and countries including Taiwan, Hong Kong, Korea and Thailand in August, followed by screenings in the United States, Australia and New Zealand in September. Lastly, in October, it will debut in Malaysia, Philippines, Singapore, Vietnam, Brunei and Indonesia.

Indonesia
Handler: ODEX PRIVATE LIMITED
Start Date: October 21, 2015

The above cities and start dates are tentative and subject to change. Up-to-date information will be posted on this official website or contact local handlers.

Ya, berdasarkan informasi yang didapat saat ini, Lovelive! The School Idol Movie akan mulai tayang pada tanggal 21 Oktober di Indonesia, hanya berselang sekitar 4 bulan dari penayangannya di Jepang. Jadi, sudah siapkah kalian semua untuk menyambut film ini nantinya?

Sumber : Lovelive Worldwide Website