Makan Keripik Calbee Bisa Dapat Nana Mizuki!

April 25, 2015 14:00
Makan Keripik Calbee Bisa Dapat Nana Mizuki!

Kapan lagi beli keripik bisa dapat Nana Mizuki? Perusahaan makanan ringan Calbee memang sering melakukan kampanye promosional dengan seiyuu dan penyanyi ternama, Nana Mizuki. Sebelum ini, mereka menawarkan kesempatan bertemu dengan Nana secara langsung bila kamu membeli keripik mereka, tapi kini, mereka akan menghadiahkan Nana kepadamu. 

keripik stiker nana mizuki

Tapi jangan ngiler dulu, Calbee akan memberikan Nana Mizuki kepadamu dalam bentuk stiker, tapi bukan stiker biasa namun stiker ukuran aslinya! Bayangkan bagaimana indahnya hari-harimu bila setiap hari saat masuk kamar kamu disambut dengan Nana Mizuki 2D? 77 pemenang yang beruntung akan memenangkan stiker tersebut, 700 peserta lainnya akan mendapatkan T-shirt.

keripik stiker nana mizuki (2)

 

Untuk memenangkannya, kamu harus membeli setidaknya 3 bungkus keripik Potarich dan mengirim struk belanjanya lewat surat atau aplikasi smartphone Recepre! untuk memenangkan stikernya. Hanya satu struk belanja yang diperlukan untuk memenangkan sebuah T-shirt. Mungkin Nanamiku sudah mulai mengirim struknya demi stiker sang bintang pujaan.

Kampanye ini akan terus berjalan sampai tanggal 12 Juni mendatang, dan pastinya makin banyak kamu mengirim struk belanja, makin besar kesempatan kamu memenangkan stiker Nana Mizukinya. Namun saya harap tidak akan ada yang sampai membuang 200kg keripik kentang hanya karena ingin membeli stiker saja. Setidaknya keripik-keripik kentang tersebut bisa kamu jadikan lauk makan di tanggal tua.

sumber: ANN