Bosan Dengan Dakimakura Manusia? Bagaimana Bila Kamu Mulai Menunggangi Dakimakura Centaurus Saja

April 26, 2015 1:00 pm
Bosan Dengan Dakimakura Manusia? Bagaimana Bila Kamu Mulai Menunggangi Dakimakura Centaurus Saja

Dakimakura mengalami banyak sekali perubahan bentuk dan ukuran, mulai dari yang bisa memelukmu, bisa berbicara, sampai yang sebesar 6 meter. Namun mereka semua memiliki sebuah persamaan, semua dakimakura tersebut masih bergambar manusia, seperti normalnya. Namun, bagi kamu penggemar monster musume dapat sedikit bergembira dengan dakimakura centaurus yang satu ini.

dakimakura centaurus buatan zton (4)

Centaurus, adalah salah satu legenda Yunani kuno yang berupa makhluk setengah kuda dan setengah manusia. Mereka memiliki bagian tubuh atas manusia dan memiliki bagian tubuh bawah dari kuda. Dalam seri Monster Musume, Centorea (Rea) merepresentasikan monmusu legenda Yunani tersebut.

dakimakura centaurus buatan zton

Kini, ada sebuah dakimakura centaurus yang dirilis oleh perusahaan GOT yang mengadaptasi desain Z-Ton dari circle SHIS. Centaurus ini diambil dari kumpulan doujinshi original buatannya yang dikompilasikan dalam buku berjudul “Ningen Igaija Dame desu ka?” namun berhati-hatilah saat mencarinya karena buku tersebut tidak bisa dibuka di tempat publik.

dakimakura centaurus buatan zton (3)

Dakimakura centaurus ini luar biasa besar, memiliki dimensi 120cm x 120cm, dakimakura ini dijual dengan harga 32,400 yen bila kamu memesan dengan bantalnya, atau 21,600 yen bila kamu hanya memesan sarung bantalnya saja.

Tertarikkah kamu dengan dakimakura yang tidak biasa ini? Bila dakimakura ini terjual dengan baik, mungkin berikutnya saya bisa berharap dakimakura Mia dari seri Monster Musume untuk dirilis.

dakimakura centaurus buatan zton (5)

sumber: Crunchyroll