[3 Eps Rule] Etotama

April 27, 2015 15:47
[3 Eps Rule] Etotama

Etotama, merupakan anime yang berkisah mengenai keseharian dan perjuangan seekor Eto-musume bernama Nyaa-tan untuk bisa diakui dan masuk kedalam Shio yang telah ada. Karakter pada anime Etotama terdiri dari satu manusia, satu Eto-musume, dan dua belas Eto-shin seperti yang telah dijelaskan pada artikel ini.

nyaatandejikko

Nyaa-tan mengingatkan saya kepada Dejiko, jangan bilang kalian tidak tahu siapa itu Dejiko.

Etotama10

Pertemuan Takeru yang sedang pindahan dengan beberapa Eto-musume dan berakhir dengan dijadikannya rumah kontrakan Takeru sebagai penampungan para Eto-musume menjadi awal dari Etotama yang direncanakan tayang sebanyak dua belas episode.

Why So Serious

Etotama07

Etotama bisa dibilang cukup menghibur, cerita yang tidak terlalu berat yang kadang disisipi dengan adegan-adegan komedi yang bisa membuat tertawa namun bukan berarti meninggalkan unsur feel. Cocok buat kalian yang mencari anime dengan genre comedy, romance, dan harem.

Ecchi

Etotama09

Anime dengan genre comedy, romance, dan harem tak akan lengkap tanpa unsur fanservice apalagi ada beberapa Etomusume yang tinggal satu atap dengan Takeru, tentu akan banyak sekali adegan fanservice yang muncul pada setiap episode Etotama. Tinggal tunggu saja fanservice dari Eto-musume favorit kalian di episode-episode berikutnya.

Pertarungan Berkualitas

Etotama05

Etotama06

Etotama juga menyajikan pertarungan antar Eto-musume dengan tampilan animasi dan CG yang sangat bagus. Tampilan animasi dan CG pada Etotama sangat halus. Saya berikan dua jempol buat Studio Shirogumi dan 8-bit Rocket yang menghadirkan animasi dan CG sangat bagus ini pada Etotama.

Verdict: Pemuas Para Penggemar Grafik

Ceritanya menjadi opsi kedua buat saya karena jarang sekali melihat tampilan animasi dan CG sebagus ini pada serial anime yang bukan menjadi “prioritas tontonan”, jadi bagi kalian yang mencari tontonan ringan menghibur dengan kualitas animasi dan CG yang bagus, Etotama bisa dijadikan pilihan untuk dimasukkan ke daftar tontonan musim ini.