Detil Terbaru untuk “Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo” Diperlihatkan

April 27, 2015 1:38 pm
Detil Terbaru untuk “Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo” Diperlihatkan

Sekitar 2 minggu lagi sebelum diadakannya Reitaisai 12 pada 10 Mei nanti, detil-detil terbaru untuk game spin-off terbaru Touhou hasil kolaborasi Team Shanghai Alice dan Twilight Frontier, “Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo”  mulai ditampilkan dalam event streaming ekslusif Niconico bersama ZUN. Terutama screenshot key art terbaru untuk setiap karakter yang akan keluar di game tersebut (minus Reimu, Marisa dan Kasen yang sudah keluar terlebih dahulu).

11175044_10153191446819020_6847376686276071763_n

Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo atau biasa disingkat Touhou ULiL kembali dikerjakan oleh Twilight Frontier dengan mempertahankan mekanisme gameplay dan ciri khas dari game sebelumnya, Hopeless Masquerade. Namun kali ini untuk posisi artisnya tidak lagi dipegang oleh Alphes (Immaterial and Missing Power, Scarlet Weather Rhapsody, Unthinkable Nature Law, dan Hopeless Masquerade) dan digantikan oleh Moe Harukawa (Touhou Suzunaan ~ Forbidden Scrollery) sehingga sekarang gaya gambarnya tampak lebih imut seperti yang ditunjukkan gambar di atas. Selain itu trailer resmi Touhou ULiL juga sudah mulai ditampilkan ke publik.

Selain informasi gambar terbaru, juga dikonfirmasi oleh ZUN di livestream yang sama bahwa Akiyama Uni tidak lagi sendirian menggubah BGM untuk masing-masing karakter dan mengundang komposer dari berbagai circle lain seperti NYO dari Silver ForestKishida dari Kishida Kyoudan dan selengkapnya adalah:

Reimu : Buta Otome
Marisa: (Belum dikonfirmasi)
Ichirin: ShavaDava (Sound CYCLONE)
Hijiri: NYO (Silver Forest)
Futo: Tai no Kobone (Azure&Sands)
Miko: Taka (CROW’SCLAW)
Nitori:  Yuuyu
Koishi: Kishida (Kishida Kyoudan)
Mamizou: Shuzou (Sekken’ya)
Kokoro: Dobu Usagi (dBu music)
Mokou: ziki_7
Shinmyoumaru: Akiyama Uni

Sumber : @mr_orimaShrinemaiden.org