Nendoroid Sakura Mikudayo Akhirnya Menjadi Kenyataan

April 27, 2015 2:01 pm
Nendoroid Sakura Mikudayo Akhirnya Menjadi Kenyataan

Awalnya, Nendoroid Sakura Mikudayo adalah sebuah lelucon April Mop yang  dilakukan oleh perusahaan figure Good Smile Company pada tahun 2013. Namun siapa yang menyangka dalam acara Niconico Chokaigi 2015, GSC akan membuat lelucon tersebut menjadi kenyataan walaupun banyak sekali kontroversi yang meliputi Miku gembrot yang satu ini. Bagi kamu yang sudah tertipu dan meratapi kenapa figure Nendoroid Sakura Mikudayo hanyalah angan-angan tahun 2013 lalu, inilah saatnya kamu bersorak gembira.

nendoroid sakuradayo menjadi kenyataan (3)

Nendoroid ini diinspirasi oleh Nendoroid limited lain, Nendoroid Sakura Miku dan dimaksudkan sebagai lelucon karena banyak yang menganggap Mikudayo seram, dan bukan Miku walaupun saya dan beberapa penggemar lain menganggapnya menggemaskan. Terrifyingly cute.

nendoroid sakuradayo menjadi kenyataan nendoroid sakuradayo menjadi kenyataan (2)

Nendoroid Sakura Mikudayo ini diperlihatkan membawa setusuk dango yang  menjadi alasan kegemukannya akan digunakannya untuk memburu manusia menggantikan posisi permen lolipop dari Nendoroid versi originalnya. Sesi pemesanan Nendoroid #499 ini pun dikabarkan akan mulai dibuka pada tanggal 30 April mendatang.

Jadi, apakah kamu siap untuk sekali lagi membeli Miku gembrot yang mungkin bisa bergerak sendiri malam-malam ini? Secara pribadi saya cukup senang dan sepertinya Mikudayo pun sudah mulai meminta tumbal supaya kamu membeli Sakura Mikudayo ini.

nendoroid sakuradayo menjadi kenyataan

sumber: MFC, C-lab

Sorry. No data so far.