VN Buatan Tomokazu Sugita, “Getsuei Gakuen Kou”, Akan Diport ke PC

April 27, 2015 3:31 pm
VN Buatan Tomokazu Sugita, “Getsuei Gakuen Kou”, Akan Diport ke PC

Pada tahun 2013, Arc System Works telah merilis sebuah visual novel yang dikarang oleh seiyuu ternama Tomokazu Sugita, Getsuei Gakuen Kou di PS Vita. Kini menurut sebuah video yang diupload di akun Youtube Arc System Works, VN tersebut akan diport ke PC.

Getsuei Gakuen Kou menceritakan tentang Kou Touyama yang pindah ke sebuah kota dan sekolah baru. Pada malamnya ia diserang oleh sekelompok monster yang dinamakan “Hazard” dan mati. Kou kemudian terbangun kembali di pagi hari yang sama dan mengulangi hari tersebut. Kini Kou harus memecahkan berbagai misteri tentang para monster, anggota sekolah yang melawan monster-monster tersebut, dan juga tentang dirinya sendiri.

Sebagai visual novel karangan Tomokazu Sugita, VN ini juga diisi oleh banyak teman Sugita seiyuu ternama seperti Yuichi Nakamura, Saori Hayami, Yuuki Aoi, Yukana, Satou Rina, dan lain-lainnya, termasuk Sugita sendiri. Musiknya dikerjakan oleh Kenji Ito, komposer musik seri Mana dan SaGa.

Belum ada kabar kapan port PC dari Getsuei Gakuen Kou ini akan dirilis. Edisi PS Vitanya telah dirilis di Jepang pada Oktober 2013, belum ada kabar mengenai penerjemahan ke bahasa Inggris.