Manga Komedi-Ero “Okusama ga Seitokaicho!” Diangkat Menjadi Anime

April 28, 2015 1:44 pm
Manga Komedi-Ero “Okusama ga Seitokaicho!” Diangkat Menjadi Anime

Baru saja diumumkan pada majalah Comic Rex edisi bulan Juni 2015 yang diterbitkan hari ini di Jepang, sebuah adaptasi anime dari manga komedi-ero buatan Yumi Nakata, “Okusama ga Seitokaicho!” akan segera ditayangkan. Animenya dikabarkan akan mulai ditayangkan pada bulan Juli mendatang. 

okusama ga seitokaicho menjadi anime (2)

Manga tersebut sudah mulai diserialisasikan sejak edisi bulan Oktober 2011, dan buku ketujuhnya juga baru saja dirilis pada hari ini, 27 April 2015. Manga ini menceritakan kisah Hayato Izumi, wakil ketua OSIS dari SMA Seifuu. Dia dikalahkan secara telak oleh bishoujo bernama Ui Wakana dalam ajang pemilihan ketua OSIS. Namun setelah Ui diangkat menjadi ketua OSIS, dia datang ke rumah Hayato dan kemudian menyatakan kalau dia akan menjadi istri Hayato serta mulai hari itu mereka harus tinggal bersama. Apa yang Hayato tidak ketahui adalah sebenarnya adalah tunangannya tersebut adalah pilihan orang tua mereka.

okusama ga seitokaicho menjadi anime (4)
Seperti jaman Siti Nurbaya masih dijodohkan, tapi kalau dijodohkan dengan yang ini saya sih tidak protes

Studio Seven (Ai Mai Mi, Strange+) akan menganimasikan anime ini, sedangkan Dream Creation akan memproduseri seluruh proyek ini. Hiroyuki Furukawa, yang sebelum ini mendesain karakter Strange+ serta menyutradarai beberapa episodenya akan menyutradarai Okusama ga Seitokaicho!. Dax Production akan bertanggung jawab atas pengerjaan suara-suara anime ini.

okusama ga seitokaicho menjadi anime okusama ga seitokaicho menjadi anime (3)

Melihat baik sutradara dan studio animasinya sering membuat anime-anime gila, sepertinya kita bisa berharap anime ini menjadi ikut gila juga. Saya sendiri belum pernah membaca Okusama ga Seitokaicho!, tapi mungkin ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya.

sumber: Crunchyroll