“Queen’s Blade Grimoire” Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi OVA

April 28, 2015 17:30
“Queen’s Blade Grimoire” Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi OVA

Menyambut perayaan 10 tahunnya seri Queen’s Blade, dikonfirmasikan di majalah terbaru Hobby Japan seri spin-off “Queen’s Blade Grimoire” akan mendapatkan adaptasi OVA yang akan dibagi dalam 2 volume. Volume pertamanya sendiri akan dibundel bersama dengan visual combat book Queen’s Blade terbaru yang akan dirilis pada musim gugur nanti.

s4M4l3N

Di artikel yang sama juga diindikasikan seri OVA dari Queen’s Blade Grimoire ini sendiri akan kembali dikerjakan oleh staf yang mengerjakan seri pertamanya dulu, Queen’s Blade: Rurou no Senshi. Ini berarti kemungkinan besar sutradara akan kembali dipegang oleh Yoshimoto Kinji dan bagian naskah akan dikerjakan oleh Takao Yoshioka.

Berbeda dengan seri pendahulunya, Queen’s Blade: Rebellion yang merupakan sekuel langsung dari seri orisinilnya. Queen’s Blade: Grimoire akan mengambil tempat di dunia paralel Mel Fair Land, dunia dimana selamanya adalah musim panas. Masih berkisah tentang turnamen Queen’s Blade yang diadakan untuk menentukan siapakah gadis terkuat, namun kali ini turnamen ini juga untuk menentukan siapa yang pantas untuk memiliki pedang legendaris “The Queen’s Blade” dan ditakdirkan untuk melawan “Devil of Winter” yang bertujuan untuk mengakhiri musim panas. Selain itu para ksatria wanita di sini memiliki ciri khas dimana mereka semua juga menggunakan Grimoire dalam bertarung.

Seri Queen’s Blade sendiri bermula di tahun 2005 ketika Hobby Japan merilis Visual Combat Book yang terinspirasi dari combat picture book game buatan Firelight, Lost Worlds. Dan sekarang sudah menelurkan berbagai karya lain yang mencakup 4 adaptasi manga3 adaptasi anime3 light novel dan video game. Seri ini mendapat popularitas yang tinggi juga dikarenakan banyak menggunakan ilustrator yang populer seperti Matsuryu (Tenku no Yumina), Saitom (Expelled from Paradise), dan Misaki Kurehito (Saenai Heroine no Sodatekata)

Sumber: MAL