Visual Karakter Utama Dari Seri “Venus Project” Diperlihatkan

April 28, 2015 3:03 pm
Visual Karakter Utama Dari Seri “Venus Project” Diperlihatkan

Setelah pengumuman perilisan anime dan game serta seiyuu masing-masing karakter utama, situs resmi dari seri “Venus Project” baru saja mengunggah visual baru untuk seri animenya. Situsnya mengunggah visual ketiga karakter utama dari adaptasi animenya yang saat ini belum ditentukan judul pastinya.

venus project visual karakter utama anime (4)

Bagi kamu yang belum tahu, seri “Venus Project” adalah sebuah seri idol baru yang diumumkan pada bulan Maret lalu. Entah apakah mereka bisa merivali seri-seri idol yang sudah berjalan dan mengakar kuat di antara para penggemar, mungkin benar kata Nugrahadi kalau mereka mencari peruntungan tapi sebaiknya kita tunggu saja sampai animenya tayang.

Animenya memiliki setting tidak jauh di masa depan di Jepang. Masyarakat tergila-gila dengan sebuah bentuk acara hiburan baru yang disebut FORMULA VENUS yang juga disebut dengan F-V. F-V memperlihatkan performa dari idol-idol top di Jepang. Ceritanya akan berkisar antara ketiga karakter utama yang berkompetisi antara satu sama lain untuk mencapai sukses di panggung utama.

venus project visual karakter utama anime
Eriko Hara

Disuarakan oleh Sawako Hata (mantan anggota SKE48)

venus project visual karakter utama anime (2)
Ruka Sovagasky

Disuarakan oleh Riho Iida (Rin Hishizora)

venus project visual karakter utama anime (3)
Miu Ureha

Disuarakan oleh Marika Hayase (Dancing – Milky Holmes TD)

Sedikit pendek, animenya akan memiliki 6 episode yang masing-masingnya berdurasi 30 menit. Anime ini disutradarai oleh Takehiro Nakayama (Momo Kyun Sword, Milky Holmes TD) dan naskahnya dikerjakan Go Zappa (Koihime Musou). Yoshinari Saito (Milky Holmes TD) akan mendesain karakternya sedangkan studio Nomad (Milky Holmes) akan mengerjakan animenya.

Anime ini akan mulai ditayangkan di stasiun Tokyo MX mulai bulan Juli mendatang, ditemani dengan 6 episode variety show.

Sumber: Crunchyroll