Game Terbaru 5pb. dan Nitro+, “Chaos;Child” Mendapatkan Adaptasi Manga

April 29, 2015 12:46 pm
Game Terbaru 5pb. dan Nitro+, “Chaos;Child” Mendapatkan Adaptasi Manga

Menyambut rilis versi port-nya untuk Playstation 3, Playstation 4, dan Playstation Vita pada 25 Juni nanti, baru-baru ini majalah Dengeki G’s pada edisi Juni mengkonfirmasi mereka akan ada mengadaptasi manga Chaos;Child dengan relucy sebagai penggambarnya. Belum ada kejelasan kapan, namun dipastikan manga tersebut baru akan dipublikasikan setelah rilisnya game tersebut di konsol-konsol Playstation.

chaos-720x1041

Chaos;Child sendiri adalah game ke-empat dalam seri Science Adventure dan seperti para pendahulunya, Chaos;Head, Steins;Gate, dan Robotics;Notes, seri ini juga akan mendapatkan adaptasi anime yang dikonfirmasikan bulan lalu oleh petinggi MAGES., Chiyomaru Shikuma.

Chaos;Child sendiri mengambil tempat di tahun 2015 yang berkisah tentang Miyashiro Takuru, anggota dari klub koran akademi Hekihou yang menyelidiki pembunuhan misterius di Shibuya, dimana pembunuhan itu ternyata terjadi di hari yang sama dengan pembunuhan misterius di tahun  2009 yang dijuluki “New Generation Madness”. Merasa itu bukanlah sebuah kebetulan belaka, Takuru mengumpulkan teman-teman klubnya untuk menyelidiki misteri tersebut yang ternyata mengancam nyawa mereka.

 

Sumber: ANN