Khusus Buat Jombloers Bermental Baja, Acara Temu Jodoh “Ju-on: The Final” Akan Menguji Nyalimu

April 29, 2015 4:16 pm
Khusus Buat Jombloers Bermental Baja, Acara Temu Jodoh “Ju-on: The Final” Akan Menguji Nyalimu

Sesuai judulnya, kamu yang merasa memiliki mental baja, gemar menonton film horor, dan punya preferensi pacaran sama kuntilanak harus datang ke acara ini. Lupakan ngemodus gebetan sambil menonton film horor dengan angan-angan setidaknya dipeluk sekali atau dua kali, kini kamu bahkan bisa ikut masuk ke dalam dunia horor tersebut, terima kasih atas kerjasama antara Ju-on: The Final dengan IBJ, situs online temu jodoh Jepang.

jodoh ada di tangan ju-on (2)

Sebuah rangkaian acara interaktif di Tokyo, Osaka, dan Aichi akan diadakan atas kerjasama keduanya. Para pria dan wanita yang mencari potensi pasangan pernikahan dapat bergabung dalam operasi “cari” dan “temukan“. Setelah menemukan pasangan kamu, kemudian pasangan baru tersebut akan mencoba untuk “kabur” dari kutukan bersama-sama. Bila membaca deskripsi acaranya, saya hanya bisa membayangkan dalam 1-2 tahun ke depan akan lahir bayi-bayi yang orang tuanya bertemu di rumah hantu.

Pendaftaran untuk acara ini sudah dibuka, dengan biaya 6,500 yen untuk para pria dan 4,300 yen untuk para wanita. Kenapa harga pendaftaran untuk para pria lebih mahal, saya pun tidak mengerti. Mungkin lebih banyak pria yang desperate di Jepang saking ngenesnya dan mereka yakin kumpulan jomblo ngenes tersebut berani membayar lebih mahal untuk dapat pasangan. Acaranya akan diadakan pada tanggal-tanggal di bawah ini:

jodoh ada di tangan ju-on
Dijodohin sama Toshio, mau?

  • Aichi – 20 Juni 2015
  • Tokyo – 20, 21, 27, dan 28 Juni 2015
  • Osaka – 13 Juni 2015

Ju-on: The Final adalah film ke 8 dan diduga adalah film terakhir dari seri horor Jepang terkenal tersebut. Ju-on menceritakan kutukan supernatural yang dapat membunuh dan menghantui manusia-manusia yang tidak sadar. Film ini akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 20 Juni mendatang.

jodoh ada di tangan ju-on (3)
Haaaalllooo ganteeeenggggg

sumber: Crunchyroll