Persona 4: Dancing All Night Akan Mengikutsertakan DLC Bikini Para Heroine

April 29, 2015 11:50 am
Persona 4: Dancing All Night Akan Mengikutsertakan DLC Bikini Para Heroine

Atlus mengumumkan pada hari Selasa lalu kalau para pemain yang meesan edisi pertama Persona 4: Dancing All Night di Jepang juga akan mendapatkan akses ke DLC “Woman’s Swimsuit Set“. Set yang khusus dikenakan para Heroine ini seperti namanya berisi 4 pasang baju renang untuk Chie, Yukiko, Rise, dan Naoto. DLC ini adalah DLC berbayar, namun bagi kamu yang memesan lebih awal dapat mendapatkannya secara gratis!

P4 dancing all night bikin DLC (2)

Game ini akan dirilis pada tanggal 25 Juni mendatang, edisi pertamanya juga akan dipaketkan dengan Blu-ray yang berisi cuplikan dari Persona 5. Sebuah “crazy value pack” juga akan dirilis pada hari yang sama, paket tersebut berisi kotak kolektor dengan ilustrasi original, game PS Vita Persona 4: Dancing All Night, 2 CD OST, 3 buah DLC yang berupa kostum. Ada juga sebuah “premium crazy box“, yaitu sebuah paket yang berisi semua paket diatas dan ditambahkan sebuah PS Vita dengan desain khusus Persona 4: Dancing All Night.

Game ini seharusnya dirilis pada musim gugur tahun lalu, namun terpaksa harus ditunda sampai tahun ini.

Cerita dari game ini dimulai 6 bulan setelah kasus pembunuhan berantai di kota Inaba terungkap dan Rise sudah kembali ke dunia hiburan. Sama seperti dulu, sebuah rumor merebak dimana “pada tengah malam, bila kamu melihat video aneh diputar di situs tertentu, kamu akan dibawa ke ‘sisi lain’ dan tidak akan bangun lagi.” Seorang anggota idol group “Kanamin Kitchen”, Kanami Mashita yang juga adalah junior dari Rise tiba-tiba menghilang seperti dalam rumor.

P4 dancing all night bikin DLC

Dalam game ini, kamu tidak akan menggunakan Persona untuk melawan para Shadow, namun kini kamu akan menggunakan “dance battle” di dunia misterius bernama ‘Mayonaka Stage’. Atlus USA sudah mengkonfirmasi akan menerjemahkan game ini.

sumber: ANN