Adaptasi Hollywood “Death Note” Dapatkan Sutradara Baru

April 30, 2015 13:59
Adaptasi Hollywood “Death Note” Dapatkan Sutradara Baru

Menunggu kabar adaptasi Hollywood dari Death Note? Kabar terbaru mengenai seri itu ungkap nama untuk kursi sutradara dan staf kunci lain dari proyek ini.

Dilaporkan oleh The Hollywood Reporter bahwa sutradara beberapa film thriller indie terkenal seperti The Guest dan You’re Next, Adam Wingard akan menyutradarai film ini dibawah naungan Warner Brothers’. Sedangkan skenario baru ditulis oleh Jeremy Slater dari Fantastic Four reboot dan The Lazarus Effect.

Beberapa nama lain juga disebut, antara lain Roy Lee (Dark Water, The Lake House, Shutter), Dan Lin (This Side of the Truth, Sherlock Holmes, The Lego Movie), Jason Hoffs (Edge of Tomorrow), dan Masi Oka (Heroes, Hawaii Five-0) sebagai produser film ini. Berlaku sebagai produser eksekutif adalah Doug Davison (Dark Water, The Grudge, The Lake House) dan Brian Witten (Dark City, American History X, Final Destination)

Sabar, masih akan sangat lama sampai kita dapat tampak pertama dari film ini. Yang pasti mungkin kita bisa lupakan kemunculan aktor Jepang dari adaptasi ini karena pasti skenarionya disesuaikan. Apakah huruf L, N, dan M juga akan berubah?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.