Produser “Cross Ange” Ungkap Seri Tersebut Cukup Laku Untuk Dibuatkan Sekuel

April 30, 2015 2:30 pm
Produser “Cross Ange” Ungkap Seri Tersebut Cukup Laku Untuk Dibuatkan Sekuel

Disini mana yang nonton Cross Ange sampai tamat? Berharap anime itu dapat season 2? Atau pendapatmu sama dengan review JOI? Yang manapun, sang produser menganggap bahwa Cross Ange cukup layak dapatkan sekuel.

Mitsuo Fukuda yang mungkin sekarang kamu kenal karena beberapa pernyataan kontroversial“nya ini mengungkapkan sebuah kemungkinan menarik dalam sebuah acara fan meeting. Ia mengungkapkan bahwa meskipun banyak dicaci, penjualan seri anime Cross Ange cukup memuaskan sehingga memungkinkan untuk dibuatkan season 2. Mengutip kata-katanya, “Yah, bukan berarti seri ini tidak cukup laku untuk dibuatkan season 2 ya.”

cross ange s2 imminent (1)

Meskipun begitu, ia mengatakan bahwa Sunrise selaku studio animenya masih terlalu sibuk dengan “seri anime yang telah berjalan lama”. Karena itu Fukuda dan produser lain Naotake Furusato berpesan kepada para penonton setia dan penggemar Ange untuk dapat mengeluarkan suara agar Sunrise dan King Records mendengar permintaan season 2. Jika akhirnya terwujud, ia akan mengumumkan season 2 dalam pengumuman di majalah dan bukan fan meeting seperti itu.

Sumber: ANN