Adaptasi Live Action “Terra Formars” Umumkan Pemeran Pertama

May 1, 2015 4:50 pm
Adaptasi Live Action “Terra Formars” Umumkan Pemeran Pertama

Setelah info terakhir diumumkan, akhirnya aktor pertama yang akan memainkan salah satu pemeran utama adaptasi Kecoak Mars Terra Formars diumumkan. Manusia setengah Hornet Asia Shokichi Komachi akan diperankan oleh aktor Hideaki Ito.

Ito yang tahun ini berusia 39 tahun awalnya dikabarkan sempat berpikir untuk menolak peran ini, namun berubah pikiran setelah menyukai manganya dan karena ia percaya dengan arahan sang sutradara, Takashi Miike yang juga bekerja bersama Ito di Sukiyaki Western Django dan Lesson of the Evil. Setelah menerimanya, Ito mengungkapkan bahwa ia telah mulai mempersiapkan diri untuk memulai proses shooting. Ini akan jadi film Jepang pertama yang mengambil lokasi shoothing di Islandia, dan ia bersumpah akan menjaga kesehatan dengan makan teratur serta rajin pergi ke gym.

terra formats cast (2)

Mengenai Ito, Miike berkomentar bahwa Ito adalah aktor yang “bercahaya di hadapan tantangan” sehingga ia berniat untuk “mengirimnya ke ‘Mars terburuk’ yang pernah ada.” Ia juga yakin bahwa film ini akan jadi film yang fantastis.

Pengarang manganya, Yuu Sasuga sempat khawatir dengan adaptasi ini karena ia merasa film Jepang sekarang kurang “berotot.” Namun ia sekarang yakin bahwa kekhawatirannya itu berlebihan karena proyek ini sangat “berotot” dan berani dengan Miike dan Ito terlibat didalamnya. Sementara Tachibana Kasuga berkata bahwa ia menunggu momen dimana Hornet Jepang mengamuk di layar kaca.

Adaptasi live action Terra Formars dijadwalkan mulai tayang tahun depan.

Sumber: ANN