Game “Xenoblade Chronicles X” Dapatkan Plamo dari Kotobukiya

May 1, 2015 1:17 pm
Game “Xenoblade Chronicles X” Dapatkan Plamo dari Kotobukiya

Gamers di Jepang saat ini sedang menikmati Xenoblade Chronicles X untuk Wii U yang baru saja rilis kemarin. Sama seperti Xenogears dan Xenosaga, Xenoblade Chronicles X buatan Tetsuya Takahashi juga menghadirkan mecha yang bernama Skell (Doll dalam versi Jepang Jepang). Desain mecha-nya pun bervariasi yang membuat penggemar mecha bahagia.

Karena desainnya yang bervariasi dan terlihat keren, mungkin beberapa di antara penggemarnya menginginkan adanya plamo dari Skell yang ada di Xenoblade Chronicles X. Sekarang, kalian tidak perlu lagi bertanya-tanya lagi. Nintendo dan Monolith Soft baru saja mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan Kotobukiya untuk merilis plamo Skell dari Xenoblade Chronicles X.

xenoblade-chronicles-x-skell-plamo-1

Detilnya sendiri masih belum ada karena Monolith Soft baru menerima prototype-nya dari Kotobukiya. Prototype-nya sendiri menggunakan model Formula, yang merupakan Skell tipe ringan. Sama seperti dalam game-nya, plamo ini juga bisa berubah menjadi vehicle mode. Skell yang ini didesain oleh Takayuki Yanase, mecha designer untuk Break Blade, Gundam 00, Valvrave, dan lainnya.

xenoblade-chronicles-x-skell-plamo-2

Xenoblade Chronicles X sudah dirilis di Jepang. Game ini juga sudah dipastikan akan rilis di Amerika, tetapi masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti. Kalau kalian mau impor game-nya pun tidak bisa karena Wii U itu region-locked.

Sumber: Lets Talk Nintendo