Manga Fate/stay night Heaven’s Feel Mulai Diterbitkan Majalah Young Ace

May 1, 2015 17:00
Manga Fate/stay night Heaven’s Feel Mulai Diterbitkan Majalah Young Ace

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, manga seri Fate/stay night dengan rute Heaven’s Feel tidak akan hanya mendapatkan adaptasi film layar lebar tapi juga sebuah adaptasi manga. Manga ini akan diterbitkan dalam majalah Young Ace milik Kadokawa. Untuk merayakannya, sampul majalah bulan Juni ini akan menampilkan senyuman besar Sakura.

manga heaven's feel mulai dipublikasikan (2)
Namun sepertinya bukan hanya senyumnya saja yang besar.

Rute Heaven’s Feel ini juga akan dijadikan sebuah film layar lebar, bila kamu ingin mendapatkan sinopsis lebih lanjut mengenai filmnya, harap highlight paragraf di bawah ini. Namun berhati-hatilah karena paragraf di bawah ini mengandung spoiler.

[spoiler]Rute ini akan bercerita seputar Matou Sakura, adik kandung dari Rin Tohsaka yang kemudian diadopsi oleh keluarga Matou saat masih kecil. Di keluarga tersebut, Sakura diberikan latihan yang menyiksa untuk memperkuat kekuatan sihirnya. Sakura tidak seharusnya mengikuti perang Holy Grail, namun karena hubungan romantisnya dengan Shirou, hasrat tersembunyi miliknya dan mentalnya mengamuk. Sakura kemudian menjadi seorang kuda hitam dalam perang Holy Grail dan memaksa Shirou untuk memilih takdir yang kejam.[/spoiler]

manga heaven's feel mulai dipublikasikan (3)

Selain itu, untuk menyambut musim panas pun edisi berikut majalah ini akan datang bersama sebuah kipas yang berilustrasikan Rider dan Sakura dalam balutan baju renang. Sayangnya mungkin bila melihat kipas ini pemakainya akan tambah ‘panas’ ketimbang dingin.

sumber: Kitakubu