Situs Resmi “Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan” Merilis Detil Terbaru Untuk Animenya

May 1, 2015 17:01
Situs Resmi “Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan” Merilis Detil Terbaru Untuk Animenya

Anime harem action musiman yang dijadwalkan akan tayang pada musim panas nanti, Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan”  (The Instructor of Aerial Combat Wizard Candidates) atau disingkat Kuusen melalui situs resminya baru saja merilis key visual dan detil karakter baru. Anime ini diadaptasi dari light novel karangan Yu Moroboshi dengan Diomedea (Kancolle) yang akan bertanggung jawab dalam versi animenya, selain itu juga dikonfirmasikan lagu pembukanya yang berjudul “D.O.B.” akan dibawakan oleh Iori Nomizu

“Kuusen Madoushi Kouhosei no Kyoukan” sendiri berkisah dimana umat manusia terusir dari dunia karena kedatangan magical armored insects dan terpaksa hidup di kota di atas langit. Untuk melawan serangga itu dibentuklah wizards, penyihir yang bisa terbang dan mampu melawan serangga itu.

Kanata Age adalah Wizard muda yang tinggal di kota akademi Wizards “Mistgun”, yang dikenal sebagai “Black Master Swordsman,” salah satu Wizard terbaik di pasukan khusus S128. Namun karena suatu hal, sekarang dia lebih dikenal sebagai “pengkhianat dari pasukan khusus”. Dia pun sekarang ditugaskan untuk menjadi instruktur dari tim E601, tim yang secara menyedihkan baru saja mengalami kegagalan 10 kali beruntun! Tim ini sendiri beranggotakan 3 gadis – Misora Whitale (Nozomi Yamamoto), Lecty Eisenach (Nao Toyama), dan Rico Flamel ( Iori Nomizu) yang memiliki 1-2 keanehan masing-masing.

 

20150428_kyoukan0220150428_kyoukan03Kanata Age (カナタ・エイジ)

VA: Yoshitsugu Matsuoka( Lubbock, Akame ga Kill; Yuuki Aito, Mangaka-san to Assistant-san to; Sora, No Game No Life)

Pemuda 17 tahun yang sebelumnya adalah salah satu Wizard terbaik dengan julukan “Black Master Swordsman <<Chronos>>”, namun karena suatu insiden menjadi dianggap pengkhianat. Sekarang diasingkan dengan menjadi instruktur tim E601 yang berisi gadis-gadis tidak berguna. Memiliki jiwa independen yang tinggi sehingga membuatnya sulit bekerja sama dengan orang lain yang membuatnya suka menyendiri, namun sebenarnya memiliki sifat tidak bisa membiarkan begitu saja orang yang butuh bantuan.

Senjata: Magic Gun Sword “Gladius”

 

20150428_kyoukan0420150428_kyoukan05Misora Whitale (ミソラ・ホイットテール)

VA: Nozomi Yamamoto (Jougasaki Rika, Im@s Cinderella Girl; Julie Sigtuna, Absolute Duo; Senri Misono, Daitoshokan)

Gadis 14 tahun yang merupakan kapten dari tim E601, memiliki jiwa kepemimpinan dan rasa tanggung jawab yang tinggi. Memiliki cita-cita untuk menjadi Magic Knight nomor 1, namun sayangnya tidak diimbangi dengan kemampuan yang memadai yang membuatnya berkali-kali gagal dalam tes. Sangat ceroboh yang membuatnya sering digoda oleh Kanata dan Rico.

Senjata:  Magic Gun Sword (Razgriz)

20150428_kyoukan0620150428_kyoukan07Lecty Eisenach (レクティ・アイゼナッハ)

VA: Nao Touyama (Kongou, Kantai Collection; Kirisaki Chitoge, Nisekoi; Kujou Karen, Kiniro Mosaic)

Gadis 14 tahun yang seumuran dengan Misora, juga di tim E601. Anggota keluarga Eisenach yang terkenal dengan gaya bertarung dua pedang Eisenach, sebenarnya cukup berbakat namun sayang tubuhnya lemah dan mudah sakit. Memiliki ambisi dan tekad yang cukup tinggi yang tertutupi sifat pemalu dan lembutnya, yang membuatnya sering berada di tengah-tengah pertengkaran Misora dan Rico.

Senjata: Magic Twin Sword “Ama no Habakiri”

20150428_kyoukan0820150428_kyoukan09

Rico Flamel (リコ・フラメル)

VA: Iori Nomizu (Yoshino, Date a Live; Shoukaku & Zuikaku, Kantai Collection; Nymph, Sora no Otoshimono)

Gadis 14 tahun yang juga 1 tim dengan Misora dan Lecty di E601. Gadis cerdas dengan daya akurasi yang sangat baik sehingga dijuluki sniper jenius. Memiliki sifat yang sangat narsis dan selalu menganggap dirinya sebagai dewi, sama sekali tidak pernah mau latihan karena katanya itu bisa membuatnya berkeringat. Walaupun di luar dia tampak seperti gadis elegan dan kuat, sebenarnya dia sangat menyukai hal-hal yang imut.

Senjata: Magic Gun “Athena”

Karakter lainnya:

  • Julie Frostor  – Risa Taneda
  • Chloe Zeveni  – Yūki Yamada
  • Lloyd Allwin – Tetsuya Kakihara
  • Flonne Flamel  – Saeko Zōgō

Kusen-Madoushi-Kouhosei-no-Kyoukan-illustration

 

Anime ini sebenarnya akan ditayangkan pada musim semi ini, namun akhirnya ditunda dan dikonfirmasikan akan tayang pada bulan Juli nanti, selain itu juga terjadi perubahan pengisi suara untuk Chloe Sevigny yang akan diisi oleh Yamada Yuki (Shiena Kinmochi, Akuma no Riddle) yang menggantikan Sadohara Kaori (Tamako, Isuca) yang dikabarkan hiatus. Light novel-nya sendiri digambar oleh Mikihiro Amami dan sudah mencapai volume 5 yang terbit 20 November 2014 kemarin. Selain itu seri ini juga sudah lebih dulu diadaptasi menjadi manga oleh Arisu Shidō di majalah bulanan Comic Alive.

 

Sumber: Official Kuusen Website