Jump Square, “Heroine To Love-Ru mana yang ingin kamu jadikan waifu?”

May 2, 2015 17:30
Jump Square, “Heroine To Love-Ru mana yang ingin kamu jadikan waifu?”

To Love-Ru, mungkin adalah salah satu manga harem ‘resmi’ yang paling nyerempet ‘dunia sana’ itu pastinya banyak digemari oleh orang-orang. Dimuat dalam majalah Jump Square milik Shueisha, majalah tersebut mengumumkan kalau mereka akan mengadakan sebuah polling popularitas antara para heroine To Love-Ru -Trouble Darkness. Berikut adalah kategori-kategori yang majalah tersebut tanyakan kepada para penggemarnya:

  1. Karakter manakah yang ingin kamu jadikan pacar/waifu?
  2. Karakter manakah yang ingin kamu jadikan keluarga? (tapi bukan sebagai pacar/waifu)
  3. Karakter manakah yang ingin kamu jadikan teman?
  4. Karakter manakah yang akan menjadi favoritmu bila mereka menjadi sebuah idol group?
  5. Karakter manakah yang ingin kamu tukar badannya denganmu untuk satu hari saja?
  6. Menurutmu, yang manakah adegan “trouble” terbaik dari seri ini?
  7. Barang “hoshi uchu” apakah yang paling kamu inginkan?
  8. Apa yang akan menjadi “shameless transformation” Rito berikutnya?

to love ru polling joi (3)

Beberapa pertanyaan di atas sepertinya sangat berbahaya dengan potensi memicu peperangan antara fandom. Sepertinya era #teamheroine memang sudah menjadi kodrat di masa kini. Namun saya harap siapapun yang memenangkan polling ini akan dapat berbesar hati dan menerima keputusan tersebut dengan lapang dada. Tapi kita semua tahu kalau Momo adalah yang terbaik kan?

Pemenang polling ini akan diumumkan dalam sebuah halaman berwarna spesial yang dibuat oleh Kentaro Yabuki sendiri. Sebuah lotere juga diadakan untuk mendapatkan 5 pemenang yang akan diberikan ilustrasi khusus dari Yabuki dan Saki Hasemi.

to love ru polling joi (2)

Namun, karena pertanyaan tersebut terbatas kepada mereka yang tinggal di Jepang saja, dan saya yakin para penggemar masing-masing ingin mengetahui siapakah waifu terbaik dari seri To Love-Ru. Karena itu, kamu tidak usah jauh-jauh pergi ke Jepang, JOI ingin mempermudah harimu dengan mengadakan polling kami sendiri dengan basis 3 pertanyaan di atas.

to love ru polling joi (5)

Siapakah yang akan memenangkan pertarungan heroine favorit ini? Apakah kamu lebih suka yang loli dan imut seperti Mikan dan Yami? Atau mungkin seleramu lebih kepada wanita dewasa seperti Mikado-sensei yang seksi atau Tearju-sensei yang empuk? Mungkin kamu lebih suka Haruna yang sangat sopan atau sudah mimpi dimarahi oleh Kotegawa? Kamu belum melupakan heroine utamanya, Lala kan? Pemenangnya *coughMomoVeliaDevilukecough* ada di tanganmu sendiri, pilihlah pilihanmu dengan bijaksana!

to love ru polling joi
Hidup #teamMomo!!

sumber: ANN