Kantoku Perlihatkan Profil Dan Desain Karakter Utama Dari Anime “Garakowa”

May 2, 2015 12:50
Kantoku Perlihatkan Profil Dan Desain Karakter Utama Dari Anime “Garakowa”

Garakowa, anime layar lebar yang diproduksi oleh A-1 Pictures dengan karakter dari Kantoku dan konsep serta skenario dari pemenang lomba anime, D.backup akhirnya tunjukan sinopsis serta para karakter utama yang lucu.

3 karakter utama yang akan muncul antara lain:

garakowa char1 (2)
Rimo
“Aku harus kembali ke padang bunga…”
Gadis yang kehilangan ingatannya. Ia diselamatkan oleh Dual dan Dorothy saat ia sedang diserang. Ia tak tahu bagaimana, tapi yang dia ingat hanyalah namanya dan kalimat “Aku harus kembali ke padang bunga…”. Cerita filmnya bermula dari gadis ini.

garakowa char1 (3)
Dorothy
“Kita tidak akan menangis. Karena memang tidak perlu.”
Gadis yang bersaing dengan Dual sambil melawan musuh untuk melindungi Kotak Kebijaksanaan. Ia lantang dan cukup cerewet. Melihat Dual sebagai rivalnya, tetapi kurang lebih mereka sama kuat. Dorothy dan Dual bertemu dengan Rimo. Ini adalah pertemuan mereka dengan kebenaran yang masih tersembunyi.

garakowa char1 (4)
Dual
“Ini bukan mimpi. Dunia yang kamu lihat hingga sekarang… Itu baru adalah mimpi.”
Gadis yang berjuang untuk melindungi Kotak Kebijaksanaan. Gadis pendiam yang juga bertemu Rimo saat ia diserang. Pertemuan ini mendorong Dual untuk bergerak dan mencari tahu kebenaran dari identitas gadis tersebut.

Sementara situs resminya menjelaskan sinopsis cerita anime ini:

Ruang melayang tanpa gravitasi dimana sumber cahaya tak terbatas bersinar dengan berbagai warna: Kotak Kebijaksanaan. Dalam kotak ini, ada banyak dunia, waktu, dan dulu banyak terdapat berbagai orang. Disini adalah dimana Dual dan Dorothy bertempur dengan musuh yang dinamai Virus. Dunia yang terinfeksi oleh virus harus dihapus. Itu adalah tugas gadis ini. Namun saat Dual dan Dorothy mendeteksi keberadaan virus baru, mereka menemukan gadis yang sedang diserang oleh Virus. Setelah menyelamatkan gadis itu, duo tersebut menunggu sang gadis terbangung agar mereka bisa bertanya siapa sebenarnya dia, darimana ia datang, dan mau pergi kemana. Akhirnya saat sang gadis sadar, ia memberikan sebuah nama, Rimo dan membisikkan satu kalimat, “Aku harus kembali ke padang bunga…”

Film ini dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop Jepang tahun ini. Dikabarkan juga bahwa anime ini juga akan tayang di Amerika. Indonesia? Belum tahu.

Sumber: ANN