Visual Art’s Merilis Detil Terbaru Untuk Visual Novel “Angel Beats! -1st beat-“

May 2, 2015 12:00 pm
Visual Art’s Merilis Detil Terbaru Untuk Visual Novel “Angel Beats! -1st beat-“

Sudah merasa rindu dengan Waifu anda, Tachibana Kanade? Bersiaplah karena sebentar lagi game versi visual novel-nya yang sudah ditunggu-tunggu setahun lebih ini akan rilis. Mendekati jadwal rilisnya, Visual Art’s kembali mengeluarkan detil terbaru untuk game tersebut, terutama mengenai gameplay.

01210

0228

Seperti yang diberitakan sebelumnya, kita bisa juga mengakses rute yang tidak ada atau bahkan berbeda dengan versi anime-nya. Selain itu juga, ditunjukkan bagaimana tampilan antar muka dari game ini nantinya. Tampaknya kita akan memiliki kebebasan menjelajahi isi sekolah pada waktu-waktu tertentu.

Seri 1 dari 6 seri yang direncanakan ini sendiri tampaknya akan lebih fokus kepada hubungan Otonashi dengan Iwasawa dan anggota Girls Dead Monster lainnya. Bahkan dikabarkan kamu dapat “menikah” dengan Iwasawa dan membuatnya tidak menghilang!

 

025

023

012

Tidak sabar menunggu game-nya? Bersabarlah lebih lama karena untuk kesekian kalinya, game ini ditunda dari yang seharusnya 29 Mei, diundur sekitar 1 bulan dan direncanakan akan rilis 26 Juni nanti.

Sumber: 4gamer