“Fate/Grand Order” Umumkan Assassin Yang Terlihat Elegan

May 3, 2015 14:15
“Fate/Grand Order” Umumkan Assassin Yang Terlihat Elegan

Setelah Saber dan Rider, servant baru yang diumumkan untuk game smartphone Fate/Grand Order adalah Assassin, yang anehnya tampak waras dan berpakaian rapi, tidak seperti 2 servant lain yang bajunya aneh bin ajaib.

fgo_sin
Assassin ini akan diisi suaranya oleh Mamoru Miyano. Dan meskipun belum diungkap nama aslinya, penampilan serta suaranya sudah cukup mengungkap siapa identitas servant yang satu ini, yang tampaknya juga sudah tampil di Fate/Prototype: Fragments of Blue and Silver.

1385824_801944353194261_7379182023307551718_n

Servant unik ini dikategorikan sebagai kelas Berserker di novel tersebut. Satu tokoh yang mempunyai 2 servant class? Wajar, karena menurut Fate/Prototype, identitas servant ini adalah Dr. Jekyll dan Mr. Hyde, yang sejatinya adalah satu orang dengan 2 kepribadian. Sebagai Dr. Jekyll, dia tak mempunyai kemampuan khusus dan lemah bahkan terhadap servant lain, sehingga dirinya bisa tak terdeteksi sebagai servant oleh musuhnya, layaknya Assassin. Namun ia bisa berubah menjadi Mr. Hyde, yang membuat penampilan dan tubuhnya mirip dengan seekor Manusia Serigala yang memberinya kemampuan luar biasa. Master-nya di Fate/Prototype adalah Tatsumi Kitano.

Assassin ini di desain oleh Nakahara.

Sumber: Situs Resmi Fate/Grand Order