Wanita Jepang Menyemangati Pekerja Yang Bekerja Saat Golden Week Dengan Foto Paha

May 3, 2015 17:30
Wanita Jepang Menyemangati Pekerja Yang Bekerja Saat Golden Week Dengan Foto Paha

And I believe, their work spirit isn’t the only thing that is lifted up, I’m pretty sure that some workers also lift a crotch tent. Ini adalah waktunya Golden Week di Jepang, sebuah minggu saat para pekerja di Jepang bisa meluruskan kaki setelah menjadi seorang workaholic super. Namun tentu, di antara para pekerja ini pasti ada beberapa yang tidak bisa meninggalkan pekerjaannya, karena roda gigi kehidupan bermasyarakat tetap harus dijalankan.

Pastinya sedih melihat teman-teman pekerja menghabiskan waktunya bersama keluarga, atau berekreasi dan meninggalkan semua kesibukan kerja. Namun ternyata para wanita di Jepang tidak akan melupakan roda gigi masyarakat yang masih bekerja ini. Dalam media twitter, sebuah hashtag diciptakan untuk menyemangati para pekerja yang harus bekerja dalam Golden Week, #TLに太ももを晒してサラリーマンに活力を与えよう (#PerlihatkanPahaUntukMenyemangatiSalaryman).

menyemangati salaryman dengan foto kaki

Harap diingat, karena gambar-gambar di bawah ini mengandung unsur paha, maka mungkin akan terlihat sedikit erotis sehingga sebaiknya kamu melanjutkan membaca artikel ini dengan penuh kesadaran.

Siapapun yang memulai tren ini, sayangnya belum bisa diketahui, tapi tentunya para pekerja tidak akan protes dengan apa yang mereka lihat. Bagi mereka yang juga masih bekerja di hari libur, termasuk kru JOI, ini adalah tiket bagi kamu untuk mendapat suntikan semangat dari para wanita Jepang.


Beberapa cosplayer ikut meramaikan tren ini, salah satunya adalah favorit saya yang baru-baru ini kembali ke dunia percosplayan, Enako. Rekan kerjanya saat berada dalam grup Panache, Kuroneko juga ikut menyemangati para pekerja di Jepang.


Sayangnya, beberapa orang menganggap hashtag ini antara terlalu serius, atau tidak serius sama sekali. Mengetahui ‘keunikan’ orang Jepang, tentunya kita juga bisa berharap beberapa gambar-gambar nyasar seperti yang akan dimuat di bawah ini.


Kamu dapat menemukan lebih banyak lagi keajaiban dari hashtag ini dengan mengikuti link berikut: #TLに太ももを晒してサラリーマンに活力を与えよう. Namun berhati-hatilah supaya kamu tidak keterusan memandangi pendorong semangat dari Jepang ini, karena terkadang, bila ada kembang di situ pasti ada kambing.

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.