Aqua Style Merilis PV Pertama “Touhou 不思議の幻想郷 -THE TOWER OF DESIRE-” Untuk PS Vita

May 4, 2015 18:22
Aqua Style Merilis PV Pertama “Touhou 不思議の幻想郷 -THE TOWER OF DESIRE-” Untuk PS Vita

Beberapa saat yang lalu ZUN telah mengumumkan bekerja sama dengan Playstation, mereka akan meluncurkan program “Play, Doujin!” untuk memudahkan developer indie dalam merilis fan game Touhou untuk platform Playstation. Dan salah satu game yang akan dikonfirmasikan rilis nanti adalah “Touhou 不思議の幻想郷 -THE TOWER OF DESIRE-” yang dikembangkan oleh Aqua Style.

Dikonfirmasikan rilis untuk PSVita, game ini mengadopsi genre dungeon crawling yang terinspirasi dari seri Mystery Dungeon. Dijadwalkan rilis di Jepang pada 25 Juni nanti, namun sayangnya belum ada konfirmasi apakah akan dirilis diluar Jepang juga atau tidak. Selain itu juga ditampilkan daftar pengisi suara untuk beberapa karakter di game tersebut.

Hakurei Reimu (CV: Satou Satomi)
Mononobe no Futo (CV: Hatano Yui)
Komeiji Satori (CV: Kobayashi Maki)
Hata no Kokoro (CV: Minami Omi)
Reisen (CV: Terasaki Yuka)
Ibaraki Kasen (CV: Mizuhashi Kaori)
Reiuji Utsuho (CV: Ise Mariya)

Touhou 不思議の幻想郷 -THE TOWER OF DESIRE- direncanakan rilis dalam 2 format, yang pertama adalah dalam format digital yang dibanderol 4600 yen(sekitar 550 ribu rupiah) dan dapat didownload di Playstation Store dan format fisik seharga 8000 yen(sekitar 950 ribu rupiah) yang akan didistribusikan secara terbatas dan berisi artbook, stand untuk PS Vita/Handphone, CD bernama “Mystic Gift Disc” yang berisi Soundtrack, Drama CD, dan kartu yang berisi kode untuk mendownload gamenya.

Sumber: Website Resmi Aqua Style