Eroge Trap Cantik “Tsuki ni Yorisou Otome” Akan Dirilis di PlayStation Vita

May 4, 2015 15:30
Eroge Trap Cantik “Tsuki ni Yorisou Otome” Akan Dirilis di PlayStation Vita

Masih ingat dengan tapestry yang luar biasa cantik yang menampilkan heroine dari eroge Tsuki ni Yorisou Otome? Game ini dibuat untuk dimainkan di PC, namun apa jadinya bila kamu dapat memainkan game ini dimanapun kamu mau? Ya, Tsuriotsu akan dirilis untuk konsol portabel, PlayStation Vita di tahun 2015!

tsuriotsu masuk psvita (3)

Game versi PS Vita ini akan mengikuti perjalanan Yuusei, protagonis lelaki cantik yang bekerja di sekolah wanita Fairy untuk mendesain gaya berpakaian dan fashion terbaru bagi siswi-siswi kaya sekolah itu. Namun karena berbagai alasan, dia harus menjadi maid bagi teman sekelasnya, Luna. Yuusei kemudian menemukan dirinya terjebak dalam dua dunia, selain menjadi desainer dia juga adalah seorang maid, yang sangat cantik.

tsuriotsu masuk psvita
Maidnya cowok, maidnya cowok, maidnya cowok………

Versi PS Vita Tsuriotsu akan memiliki skenario tambahan dan CG baru dibandingkan versi PCnya. Protagonisnya bahkan akan disuarakan secara penuh, dan gamenya akan memiliki support untuk fitur touch screen PS Vita. Bila kamu ingin tahu lebih banyak mengenai game ini, kunjungilah situs resminya lewat tautan ini.

sumber: Crunchyroll