Twilight Frontier Merilis Versi Trial Dari “Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo”, Dikonfirmasi Menyertakan 15 Karakter?

May 4, 2015 14:20
Twilight Frontier Merilis Versi Trial Dari “Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo”, Dikonfirmasi Menyertakan 15 Karakter?

Setelah sebelumnya merilis key art untuk masing-masing karakter, kali ini hanya seminggu sebelum rilisnya pada 10 Mei nanti. Twilight Frontier atau biasa disingkat Tasofro merilis trial dari game tersebut di website resmi mereka.

ss+(2015-05-04+at+12.50.27)

Versi trialnya sendiri hanya menampilkan 3 karakter yaitu, Reimu, Marisa dan Kasen. Namun melihat slotnya yang ada 15. Dan baru 13 karakter yang dikonfirmasikan. Apakah ini berarti versi finalnya nanti akan menyertakan 2 karakter baru? Rumor yang beredar diantara para penggemar sendiri mengatakan 2 karakter terakhir adalah veteran.

Touhou Shinpiroku ~ Urban Legend in Limbo adalah game kelima hasil kolaborasi Twilight Frontier dan ZUN yang berbeda dengan game resmi Touhou lainnya yang bergenre danmaku, game kolaborasi mereka selalu bergenre fighting. Game ini sendiri akan dirilis 10 Mei nanti di event Reitasai 12 di booth Twilight Frontier dan dibanderol seharga 2000 yen(kira-kira 240 ribu rupiah).

PS: Sepertinya website Twilight Frontier sedang diakses terlalu banyak sehingga koneksi menjadi lambat, alternatif download versi trialnya bisa melalui link ini.

Sumber: Website Resmi Twilight Frontier